Monday, February 22, 2016

Informasi Kontes SEO dari agroteknologi.web.id

Informasi Kontes SEO dari agroteknologi.web.id

Kontes SEO adalah program berupa kompetisi pengoptimalan mesin pencari. Dewasa ini, Kontes optimasi mesin pencari marak diadakan oleh perusahaan berskala kecil ataupun besar. Tujuan perlombaan bagi perusahaan adalah mengenalkan atau mempromosikan kembali produk lawas maupun meningkatkan brand produk baru.

Efektivitas promosi semacam ini dianggap lebih efektif karena bentuk review yang berbeda antara satu dan artikel lainnya. Faktor perbedaan inilah kunci keberhasilan promo tersebut, mengapa? Karena review yang ditulis memiliki keunikan tersendiri. Inti konten yang beragam pun menjadi nilai lebih metode promo ini. Selain itu, informasi yang disampaikan lebih tepat. Semua itu dibentuk kedalam peraturan-peraturan yang brrlaku.

Lupakan sejenak tentang bagaimana Kontes SEO memberikan manfaat lebih untuk peningkatan perusahaan atau produk dan jasa. Blog Tips dan Trik ala Abie kali ini mengurai sebuah kontes SEO yang diterbitkan oleh agroteknologi.web.id sebagai sumber informasi pertanian Indonesia. Selain pertanian Indonesia, Tips dan trik ala Abie juga mengikuti kontes tersebut tanpa keyakinan akan sukses merebut sstu tempat di SERP google. Saya sudah terlalu lama tidak mengikuti perkembangan terbaru seputar search engine optimization, ditambah hancurnya reputasi blog disebabkan banyak faktor. Mungkin Saya harus memulai kagi dari awal.

Sebelum kembali pada ulasan utama, ada baiknya Anda baca rencana bisnis yang akan coba dijalankan oleh tips dan Trik ala Abie, masih sekedar wacana, masih harus ada perencanaan yang matang.

Informasi kontes SEO dari agroteknologi.web.id

kontes agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia

Sumber informasi pertanian Indonesia yang diusung oleh agroteknologi.web.id disayembarakan. Seperti layaknya kompetisi hasil gelaran sehatpoker.com, kompetisi yang diusung agroteknologi.web.id juga memperebutkan hadiah dengan rincian:

  • Juara 1 : Rp 750.000,- + Sertifikat
  • Juara 2 : Rp 500.000,- + Sertifikat
  • Juara 3 : Rp 250.000,- + Sertifikat
  • Juara 4 – 5 : Rp 100.000,- + Sertifikat
  • Juara 6 – 10 : Rp 50.000,- + Sertifikat
Deadline kontes informasi pertanian Indonesia adalah sampai tanggal 5 maret 2016. Daftarkan artikel anda sebelum tanggal tersebut. Waktu penjurian dilakukan pada tanggal 8 maret 2016, pastikan artikel Anda seperti semut unik yang merangkak menuju tahta tertinggi search engine result page google pada tanggal tersebut, dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada 9 Maret 2016.

Peraturan kontes SEO sumber informasi pertanian Indonesia

Peraturan ini mutlak harus diikuti sebagai syarat menjadi kontestan resmi agroteknologi.web.id. Adapun peraturannya adalah:

  1. Semua peserta kontes harus bersedia mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku di Kontes SEO Agroteknologi.web.id tanpa pengecualian.
  2. Semua peserta kontes harus menulis artikel dengan tema yang sudah kami tentukan yaitu “ Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia“ di website ataupun blog miik pribadi masing-masing.
  3. Dalam artikel terdapat minimal 400 kata dan harus menyisipkan EMPAT backlink pada artikel anda dengan anchor text berupa :
    1. Pertanian (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)
    2. Agroteknologi (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)
    3. Ilmu Pertanian (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)
    4. Kontes SEO (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id/kontes-seo)
    5. Info : gunakan http bukan https dalam memberikan backlink, terimakasih.
  4. Blog ataupun Website yang diikutkan dalam kontes ini bukan blog atau website yang yang berbau p*rnografi, dan melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia dan Dalam Artikel yang anda tuliskan untuk kontes seo ini tidak boleh menyinggung SARA, serta berbau p*rnografi.
  5. 1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali ( 1 user dapat mendaftarkan beberapa web/blog ).
  6. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan teknik blackhat seo seperti cloacking, link farming, invisible text, keyword stuffing dan segala macam teknik curang dalam seo. Bagi yang melakukan ini, maka panitia berhak membatalkan kemenangan dan menggantinya dengan url yang berada dibawahnya.
  7. Tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword tersebut, dan memakai subdomain keyword tersebut. Harus benar-benar dari postingan blog atau website yang anda miliki.
  8. Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah GOOGLE.CO.ID (lokasi Indonesia) dengan membersihkan terlebih dahulu HISTORY DAN COOKIES.
  9. Apabila pada penjurian ada kata kunci yang muncul pada Sosial Bookmark dan Sosial media tidak akan di hitung.
Peraturan, syarat dan ketentuan sederhana. Sebelum mendaftar, silahkan penuhi semua yang sudah Saya tuliskan tersebut terlebih dahulu.

Pendaftaran kontes SEO agroteknologi.web.id

Setelah semua syarat dan ketentuan Anda pahami serta sudah terpenuhi, langkah berikutnya adalah melakukan registrasi dengan cara:

Kirimkan data anda melalui email Resmi agroteknologi.web.id di teknologi_agro@yahoo.co.id dengan Format sebagai berikut :
  • Subject : Pendaftaran Kontes SEO
  • Nama :
  • Alamat Email :
  • No Hp :
  • URL :
  • Data Bank : (Nama Rek, No Rek, Pemilik)
Baiklah, semoga informasi yang Saya tulis bisa memberikan manfaat serta menambah wawasan Anda. Saya juga menulis artikel alat yang memungkinkan Anda berciuman jarak jauh, artikel hiburan untuk sedikit menyegarkan pikiran. Terimakasih dan go contest!

3 comments:

  1. Kami dari agroteknologi.web.id saat ini sedang mengadakan Kontes SEO tahap 2.dengan hadiah :

    Juara 1 : Rp 750.000,- + Sertifikat
    Juara 2 : Rp 500.000,- + Sertifikat
    Juara 3 : Rp 250.000,- + Sertifikat
    Juara 4 – 5 : Rp 100.000,- + Sertifikat

    (Hadiah Pasti Diberikan dan Kontes Seo ini Bukan Scam)

    Kayword : Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia – Agroteknologi.web.id

    Pendaftaran Kontes SEO ditutup tanggal 1 Januari 2017. Penjurian akan dilakukan tanggal 8 Januari 2017 jam 12.00 Wib. Pembagian hadiah akan dilakukan tanggal 15 Januari 2017.

    Bisa langsung cek : http://agroteknologi.web.id/kontes-seo/

    ReplyDelete