Monday, March 28, 2016

Adsense, bisakah menghasilkan uang nyata dan membuat Anda kaya?

Adsense, bisakah menghasilkan uang nyata dan membuat Anda kaya?

Tips dan Trik ala Abie - "Aku ingin tahu apakah Anda telah membuat adsense bekerja, dan untuk tingkat apa? apakah yang dihasilkan itu layak? " Sebuah pertanyaan dari Jim.

Ini adalah pertanyaan yang saya terima dalam beberapa hari ini oleh para blogger - itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena Adsense tidak mengizinkan penerbit untuk berbagi rincian tentang berapa banyak yang mereka peroleh atau bagaimana performa iklan mereka. Saya juga ragu-ragu untuk menjawabnya karena saya selalu diajarkan untuk tidak berbicara tentang uang atau bertanya berapa banyak yang Anda peroleh. Namun saya diminta berkali-kali untuk mungkin sekedar menulis laporan perkembangan bagaimana Adsense terhadap saya - jadi biarkan saya berbagi sedikit pengalaman saya sendiri tanpa masuk ke arah yang lebih spesifik.

Kaya dari adsense?

Adsense telah menjadi sebuah usaha yang sangat berharga bagi saya walaupun itu tidak membuat saya kaya, namun saya bisa menggunakan hasilnya untuk memenuhi kebutuhan online atau blog saya ini. Dan sekarang saya membuat hidup yang lebih baik dari itu. Sementara itu tidak hanya adsense yang menjadi sumber pendapatan saya dari blogging saat ini, afiliasi, menjual produk mandiri dan lain sebagainya. Memang Adsense saat ini menjadi sumber terbesar blog saya. Saya tidak bisa memberi gambaran spesifik bagaimana saya memanfaatkan penghasilan itu, kecuali untuk sekedar mengatakan bahwa itu bisa saya gunakan untuk membayar beberapa keperluan rumah.

Pendapatan yang lebih baik dari sebelumnya

Saya baru saja mengambil statistik pendapatan, dengan melihat pada 12 bulan terakhir dari penghasilan Adsense dan totalnya di luar apa yang saya diperoleh sebelumnya dalam satu tahun dalam pekerjaan lain. Tentu saja pendapatan itu harus terus berkembang lebih baik, dan terus lebih jauh, lebih tinggi lagi.

Saya tidak menulis ini bukan sebagai sesuatu yang besar, bukan pula untuk memamerkan apa yang telah saya, saya hanya orang biasa yang bekerja keras membuat penghasilan dari blog. Selain itu, saya juga tidak memprovokasi bahwa adsense bisa menjadi sumber penghidupan Anda. Aktifitas blogging saya bukan untuk menjadi kaya, Saya melakukannya untuk memanfaatkan waktu luang yang Saya pikir bisa berguna untuk diri sendiri juga orang lain.

Jadi ya, Adsense telah menunjukkan hasil bagi saya, Tapi, jangan pernah menyimpulkan bahwa adsense adalah cara cepat menjadi kaya atau adsene adalah salah satu cara yang praktis, lebih mudah dibandingkan pekerjaan lainnya.

Membuat pendapatan yang saya peroleh dengan memanfaatkan Adsense (Saya sudah bertahun-tahun menggunakan adsense), tidak berjalan layaknya berjalan di taman, dengan kata lain, ini bukan 'uang mudah'. Seperti yang saya sudah tuliskan berkali-kali sebelumya, baik diblog ini maupun lainnya, saya menghabiskan banyak waktu untuk blogging, dan saya saat ini mengambil pandangan untuk jangka panjang, berbeda saat saya masih mendapatkan uang saku. Saya posting sekitar 10 artikel perhari dan bekerja keras pada faktor jaringan dan SEO. saat ini Blogging adalah pekerjaan saya seutuhnya.

Saya tidak hanya menjalankan satu blog umum, Pendekatan saya adalah beberapa blog, pada niche topic yang saya ciptakan dengan tujuan untuk posting harian. tingkat trafik saya tidak besar tetapi cukup besar dengan sekitar 16.000 pengunjung unik ke situs saya setiap hari.

Adsense tidaklah untuk setiap blog atau setiap blogger. Tapi akan berhasil pada Beberapa topik yang jauh lebih baik daripada topik yang lain, dan itu tidak selalu terjadi pada semua blog. ini adalah sebuah permainan yang memiliki aturan berubah-ubah, artinya, sudah seharusnya anda siap mempelajari, mengikuti dan menyesuaikan diri dalam permainan ini. Adsense adalah nyata, ketika semua orang mulai kehilangan kepercayaan diri, tetaplah berusaha. akan tetapi, jangan pula mengorbankan diri, tempatkan diri anda di luar adsense sehingga anda terbebasa dari sulitnya ekonomi.

No comments:

Post a Comment