Saturday, March 30, 2013

Fitur Jejualan.com Membuat Saya Merasa Malu

Fitur Jejualan.com Membuat Saya Merasa Malu

Beberapa fakta fitur yang disediakan oleh jejualan.com membuat saya merasa malu. Hal ini tidak terlepas dari diri saya sebagai pengguna internet, salah satunya sebagai sarana bisnis. Oleh sebab itu, saya sarankan untuk membaca ulasan tentang jejualan.com ini sebelum anda memutuskan menggunakan jasa mereka agar anda bisa mendapatkan dasar pengetahuan yang cukup untuk memutuskan langkah selanjutnya.

Sebelum saya ungkap rasa malu saya, ada baiknya jika kita mengetahui latar belakang serta konsep toko online mereka yang diajukan kepada kita. Apapun yang anda pikirkan sekarang, jangan membuat judgement apapun sebelum selesai membaca artikel ini.

Apa itu jejualan.com?

Jejualan.com adalah satu dari sekian banyak perusahaan jasa pembuatan toko online di Indonesia.

Bank Indonesia, atau biasa disingkat BI memproyeksikan pertumbuhan bisnis jual beli online (E-Commerce) dalam 5 hingga 10 tahun mendatang akan menunjukan perubahan angka signifikan. Hal ini membuat e-commerce menjadi salah satu solusi peningkatan akses financial inclusion di berbagai wilayah Indonesia.

Proyeksi tersebut mempengaruhi mayoritas peyedia jasa pembuatan toko online di Indonesia. Mereka terus mengembangkan perusahaan onlinenya dengan berbagai strategi dan penguatan layanan agar dapat terus bersaing mendapatkan "kerlingan mata" calon customers. Satu penyedia pembuatan toko online yang mampu membuat saya mengerlingkan mata adalah jejualan.com dengan konsep layanannya.

Konsep layanan jejualan.com

Di sinilah awal rasa malu saya muncul. Perhatikan baik-baik semua yang saya uraikan. Pada dasarnya, konsep layanan yang ditawarkan oleh jejualan.com merupakan konsep pemanjaan customers. Lewat fitur-fitur yang ada, mereka menyatakan konsep tersebut. Apa saja fitur tersebut? Inilah fitur milik mereka.

SMS REPORT

jejualan.com

Laporan melalui pesan singkat adalah fitur pertama dari jejualan.com yang membuat saya mengerlingkan mata. Bagaimana bisa? Oke, akan saya jawab. Menurut anda, hal penting apa yang harus segera diselesaikan setelah melakukan transaksi bisnis? Tentu saja laporan transaksi. Kesadaran pentingnya laporan transaksi timbul setelah saya mengetahui fitur sms report ini. Sebagai pelaku bisnis profesional, tepat, cepat dan akuratnya transaction report menjadi faktor utama dalam perkebangan bisnis.

Disamping itu, fitur sms report ini memungkinkan anda untuk membuat neraca secara terperinci. Artinya, stabilitas income dapat terjaga dengan dasar perhitungan neraca tersebut. Mengingat pentingnya data transaksi keuangan, maka tidak salah jika saya merekomendasikan fitur sms report dari jejualan sebagai sumber data akurat perusahaan anda.

LAYANAN 24 JAM

jejualan.com

Kebutuhan kita sebagai pelaku bisnis akan partner yang siap membantu kapanpun tidak bisa dipungkiri. Suka atau tidak, partner bisnis mutlak dibutuhkan. Hanya saja partner seperti apa yang sanggup menunjang kesuksesan kita? jejualan.com memiliki layanan 24 jam penuh. Melihat dari sudut pandang tersebut, tidak diragukan lagi bahwa jejualan siap membantu anda kapanpun anda butuh.

"Time is money", ungkapan yang lazim digunakan oleh kalangan bisnis. Perlu untuk diketahui, bahwasannya jejualan bukan partner amatir. Mereka mengerti bagaimana cara menghargai waktu dengan membayar tiap waktu anda dengan layanan 24 jam ini.

HALAMAN PERTAMA GOOGLE

jejualan.com

SEO atau singkatan dari Search Engine Optimization merupakan metode marketing popular yang memanfaatkan fungsi mesin pencari. Dewasa ini, penggunaan tehnik seo telah merambah ke dalam dunia bisnis. Menurut data yang ada, penggunaan search engine dalam menjawab tiap pertanyaan (query), kini semakin meningkat. Seolah tahu celah mempercepat perkembangan perusahaan, jejualan.com menyediakan fitur seo.

Dengan menempati halaman pertama atau bisa juga dikatakan top 10 google, kesempatan publik untuk mengenali produk anda lebih terbuka. Fakta ini bisa saya jelaskan :

Kebanyakan pengguna search engine akan membuka webpage yang tercantum di halaman 1 hingga 3 dan meninggalkan halaman berikutnya pada hasil pencarian google.
Alasan sederhana kenapa google menjadi target optimasi adalah, karena penggunaan mesin pencari google mengalahkan penggunaan dari mesin pencari lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan toko online anda berada di puncak serp search engine selain google dengan layanan seo dari jejualan tersebut walaupun teori relativitas ternyata ada dalam seo.

MARKETING TOOLS

jejualan.com

Alat pemasaran yang kita sebut dengan marketing tools juga mengambil peran vital bagi bisnis. Mungkin bagi saya yang bernotabene sebagai blogger handphone dan belum mengetahui bagaimana cara bloging menggunakan handphone, tools ini akan amat sangat membantu.

Peran marketing dalam keberlangsungan suatu usaha atau bisnis memang sangat vital. Sebagai ujung tombak perusahaan, tanpa adanya marketing tentu harapan berkembang itu sirna. Kita lihat marketing tools dari jejualan, misalnya newsletter, kampanye promo, kode kupon gratis dan tools lainnya. Semuanya memudahkan anda dalam usaha mencapai kesuksesan.

Masih banyak lagi fitur yang tidak mungkin saya jelaskan disini. Agar lebih jelas, silahkan anda kunjungi www.jejualan.com dan silahkan pelajari dengan seksama semua fitur dari penyedia jasa pembuatan toko online (jejualan.com), karena saya yakin setiap orang memiliki definisi berbeda. Yang jelas bagi Saya adalah, Saya merasa malu karena baru menyadari bahwa fitur dari jejualan.com tidak terkalahkan.

2 comments:

  1. mantap bro artikelnya..
    sukses ya lombanya..

    komen balik ya sob
    http://sifadly.blogspot.com/2013/03/fitur-tercanggih-jejualan-com-yang-mendukung-kinerja-toko-online.html

    ReplyDelete
  2. heu heu heu heuuu lucu banget artikelnya

    ReplyDelete