Saturday, April 27, 2013

Cipto Junaedy VS Albus Dumbledore

Cipto Junaedy VS Albus Dumbledore

Popularitas Cipto Junaedy sebagai seorang pelopor membeli property tanpa utang kian meningkat di tiap harinya. Hingga saat tulisan ini dibuat, jumlah hasil penelusuran google dengan kata kunci "Cipto Junaedy" sudah mencapai angka lebih dari 433.000. Lalu bagaimana jadinya jika kita bandingkan dengan Albus Dumbledore, tokoh fiksi ilmiah dalam novel karangan J.K Rowling yang berjudul Harry Potter?

Sebelum masuk pada perbandingan 2 karakter berbeda, mentor strategi bisni dan mentor sihir hogwarts, tidak ada salahnya jika artikel mobile mp3 search engine script saya rekomendasikan sebagai pilihan belajar. Dan inilah Cipto Junaedy VS Albus Dumbledore.

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy adalah pengajar atau mentor strategi bisnis properti. Strategi beliau dikenal dengan tehnik bisnis "Tanpa uang tanpa utang". Sebuah kutipan yang sangat menarik, saya ambil dari http://ciptojunaedy.com/cipto-junaedy-profile.html :

Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross.
Strategi bisnis Kiyosaki dan Dolf De Ross memang selama ini dikenal berbasis utang. Namun keduanya sama-sama sebagai mentor bisnis yang luar biasa.

Circle of Bapak Cipto Junaedy ini bukan hanya dari kalangan pengusaha besar, namun juga mampu mencakup kalangan dibawahnya. Beberapa seminar yang pernah diselenggarakan Bapak Junaedy sukses menarik lebih dari 500.000 pasang mata dari berbagai lapisan masyarakat. Beliau mengajarkan kepada seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pebisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Albus Dumbledore

Albus Dumbledore

Albus Dumbledore adalah kepala sekolah sihir Hogwarts dalam cerita fiksi ilmiah Harry Potter. Beliau merupakan ahli sihir yang bijaksana dan dihormati di dunia sihir. Ia memiliki peran sebagai penasihat hogwarts.

Dijelaskan dalam cerita fiksi Harry Potter, Dumbledore, sebagai seorang guru memiliki tugas untuk mengajarkan kepada murid-muridnya agar terbebas dari bayang-bayang Lord Voldemort yang selalu berusaha menghancurkan kehidupan mereka.

Cipto Junaedy VS Albus Dumbledore

Dari tulisan singkat di atas, dapat kita tarik kesimpulan yang menjadi perbedaan walaupun pada dasarnya memang berbeda.

  • Cipto Junaedy :
    • Ilmu yang diajarkan lebih tertuju dan memiliki konsep kemudahan.
    • Tidak terikat pada latar belakang massanya.
    • Ruang lingkup penyampaian ilmu tidak terbatas.
  • Albus Dumbledore :
    • Ilmu yang diajarkan memiliki tujuan yang samar, entah hanya untuk mengalahkan Lord Voldemort atau untuk tujuan yang lainnya.
    • Hanya mengajarkan kepada orang yang sudah memiliki latar belakang penyihir.
    • Hanya menyampaikan ilmu di Hogwarts.
Itulah sedikit perbedaan antara 2 mentor luar biasa yang diharapkan bisa menjadi bahan pembelajaran positif untuk kita semua.

Terima kasih telah membaca artikel hiburan dengan judul "Cipto Junaedy VS Albus Dumbledore". Jika berkenan, masih ada artikel lain yang sudah saya siapkan dalam blog tips dan trik ala abie. Lebih lengkapnya bisa ditemukan di halaman peta situs. Sampai jumpa di tulisan ada-ada saja yang lain.

No comments:

Post a Comment