Monday, May 20, 2013

Lesatan Korek Api Gas Fighter Indonesia

Lesatan Korek Api Gas Fighter Indonesia merupakan sebuah usaha dalam memaksimalkan kesempatan dalam ajang SEO yang diselenggarakan beberapa bulan yang lalu. Hingga saat tulisan ini dibuat, google memunculkan lebih dari 180,000 hasil pencarian ulasan mengenai produk korek api asal Indonesia tersebut. Bagaimana kisah perjalanan tips dan trik ala Abie memacu artikelnya? Inilah lesatan fighter Indonesia.

Publikasi dan perkembangan Artikel

Pada tanggal 15 Mei 2013, artikel baru tentang korek api gas berhasil diterbitkan. Saat itu Saya mencoba membuat suatu rangkuman yang bersumber langsung dari website resmi fighter Indonesia, tepatnya adalah http://korek-fighter.com. Saya berusaha untuk tidak melanggar etika bloging dengan membuat suatu review tanpa jalan pintas (COPAS) karena saya tahu bagaimana rasanya ketika hasil pemikiran kita dibajak, MENYEBALKAN!

Beberapa jam setelah berhasil dipublikasi, akhirnya Fighter korek api gas Indonesia masuk ke dalam hasil pencarian google search engine. Memang tidak seperti harapan saya, ulasan tersebut jauh terdampar di halaman 7 SERP google. Entah kenapa hal itu bisa terjadi, yang jelas itu adalah awal perjalanan artikel korek api milik saya.

Akhir-akhir ini memang saya tidak mengikuti perkembangan Search Engine Optimization. Hal itu mungkin yang menjadi sebab kenapa tulisan Cipto Junaedy hanya mampu mencapai page 2 lalu menghilang entah kemana. Tidak hanya itu, review tentang Ultrabook Terbaru pun tidak sanggup bersaing dengan para master SEO, walaupun Saya sering menerka inikah rahasia master seo?. Ah, apapun itu akan terus Saya upayakan agar mampu keluar sebagai juara fighter.

Riset kontes SEO korek api gas

Dengan mengikuti kontes SEO korek api gas Indonesia ini, Saya memiliki kesempatan melakukan riset algoritma google yang berlaku. Beberapa kesimpulan sementara sudah Saya dapatkan namun butuh pengembangan lebih lanjut. Riset sebelumnya pernah saya lakukan melalui artikel fortuner suv terbaik dimana judul tersebut merupakan target keyword yang ditentukan oleh pihak penyelenggara kontes.

Disamping menargetkan juara pertama kontes seo, saya sangat berharap ada sesuatu yang bisa terus berlaku untuk jangka panjang. Itulah alasan kenapa saya melakukan riset baru artikel ekiosku dan bank mandiri. Semua itu tetap Akan saya terapkan di kontes seo korek fighter Indonesia dan kontes yang akan datang nanti.

Saya menyadari kelemahan yang ada, namun bukan berarti saya berhenti sampai di sini. Akan ada solusi di tiap masalah yang saya hadapi. Tetap optimis dan terus optimis, pasti semua akan terjawab selaras dengan harapan. Terima kasih telah menyimak lesatan korek api gas fighter Indonesia, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment