Wednesday, January 2, 2013

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik merupakan judul artikel yang Saya angkat dalam kesempatan ini. Pembahasan produk mobil Sport Utility Vehicle terbaik yang dikeluarkan oleh Toyota sebagai produsen mobil papan atas ini Sebenarnya menceritakan sebuah impian Saya pribadi, impian tersebut adalah memiliki mobil Fortuner SUV Terbaik.

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner SUV Terbaik | Pertama kali mendengar mobil dari toyota ini disebut sebagai Fortuner Terbaik saya sedikit penasaran mobil jenis apa sih ini ? dan akhirnya saya mulai mencari informasi di google tentang kebenarannya. Dari beberapa pencarian saya mendapatkan informasi bahwa Fortuner terbaik tersebut adalah Grand New Fortuner VNTurbo. Sekilas saya menampik angan saya jikalau mobil SUV atau (Sport Utility Vehicle) adalah mobil selayaknya kendaraan ekspedisi yang terkesan dengan tampilan kotor dan tidak memiliki keeksotisan sebagai mobil yang di sebut mewah. Saya salah menilai Fortuner ini, ternyata sayapun diam - diam bermimpi untuk memiliknya.

Mimpi Memiliki Grand New Fortuner VNTurbo SUV Terbaik

Saya bukanlah yang bisa membeli mobil apalagi sekelas Fortuner dari Toyota ini yang harganya lebih dari 300 juta. Saya bisa bayangkan harga segitu bisa buat beli rumah dan buat nikah (kebetulan saya masih bujang :) ). Hal yang mengesankan ketika saya dapati review di berbagai media online tentang mobil Fortuner besutan Toyota ini adalah desain interior dan fasilitas didalamnya sungguh mewah, saya hanya mampu mempikannya. Tapi suatu saat kalau Tuhan berkehendak pasti saya memiliki mobil ini.

Saya membayangkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Fortuner SUV Terbaik Toyota ini, dengan interior dan fasilitasnya yang mewah.

Jika mengendarai mobil dengan Full Multimedia Mulai Radio (FM/AM), VCD, DVD, WMA, MP3, Div-X, AAC, iPod (Audio & Video) Connection, USB & Aux Connection bahkan Wireless Remote Control dan Bluetooth mungkin serasa menaiki mobil Presiden :)
Ditambah lagi dengan Power Engine VNTurbo juga sangat luar biasa. Mesin yang didukung teknologi DOHC dan VVT-i ini SUV Terbaik Toyota Fortuner mampu menghasilkan power dahsyat serta diperlengkapi dengan teknologi Variable Nozzle Turbo yang memproduksi tenaga dari 102 PS/3600 rpm meningkat menjadi 144 ps/3400rpm dan torsi dari 26.5 kgm/1600 – 2400 rpm meningkat menjadi 35 kgm/1600-2800rpm

  • Sangat cocok untuk yang suka berpetualang mengingat mobil ini adalah berjenis SUV. Selain bertenaga mobil fortuner suv ini juga mampu menampung 8 penumpang sehingga cocok juga sebagai mobil keluarga Keamanannya pun diberikan yang terbaik mulai Parking Camera yang mampu menampilkan pandangan belakang saat pengemudi hendak parkir mundur dengan melihat panel di layar LCD merupakan salah satu kecanggihan dalam mobil ini, selain itu kelengkapan keamanan lain seperti :
  1. Air bag
  2. Seat belt
  3. ABS, dan Child Protection.

Disinilah letak kekaguman saya terhadap Fortuner SUV Terbaik Grand New FOrtuner VNTurbo ini.

Fortuner SUV Terbaik, kapan saya miliki?

Saya tidak menghayal mengenai mobil SUV Toyota ini tapi saya hanya memimpikannya. kerena ketangguhan dan Teknologi yang disematkan padanya, sehingga saya terkagum untuk memilikinya, Terbersit dihati saya kalau nanti kontes SEO bertema Fortuner SUV Terbaik yang diadakan toyota ini saya menangkan. maka saya gunakan uang hadiah tersebut untuk membuka usaha sehingga saya bisa mewujudkan mimpi saya untuk membeli Grand New Fortuner VNTurbo.

Fortuner SUV Terbaik

Fortuner Penjelajah Tangguh
Saya kira memang tidak berlebihan kalau Fortuner ini di sebut sebagai yang terbaik. Karena sudah terbukti dengan sepak terjangnya di ajang Ekspedisi EUROASIA di China. Dimana Team Fortuner Toyota mengendarai Grand New Fortuner melewati medan terjal dan kondisi cuaca yang ekstrim, dari cuaca yang paling dengin hingga yang terpanas. Grand New Fortuner Team Toyota mampu melaju tanpa hambatan. Suatu ketangguhan luar biasa yang mungkin tidak bisa ditempuh oleh mobil Fortuner produk lain. Dari situ saya semakin terpukau dan sangat berhasrat untuk memiliki Fortuner SUV Terbaik

No comments:

Post a Comment