Tuesday, May 14, 2013

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy

Cipto Junaedy sepak terjang dan kehebatan Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Utang menjadi perbincangan hangat. Tidak diragukan lagi kehebatannya Cipto Junaedy dalam berbisnis properti tanpa uang tanpa hutang mampu mengubah paradigma logis bahwa membeli properti membutuhkan dana banyak apalagi berbisnis properti.
Cipto Junaedy adalah praktisi, motivator, investor sekaligus penulis buku bestseller tentang bisnis properti tanpa uang tanpa hutang. Jika anda beranggapan ini tidak logika, anda salah! Pak Cipto mampu membuktikannya dengan strategi-strategi luar biasanya dalam membeli banyak properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring. Kesuksesan yang luar biasa pak cipto bisa dikatakan mustahil untuk di dapat oleh selain beliau
cipto junaedy
  • Beliau mengendalikan Sebanyak 13 perusahaan asing berada di bawah kendalinya dengan aset sebesar USD 500 juta, saat menjadi Direktur Grup Finance. 
  • Tidak hanya itu, Apartemen mewah Di Kawasan Bergengsi Jakarta Barat hanya dalam 15 hari, sebanyak hampir 1 tower (90 unit)dengan nilai sekitar 120 milyar berhasil dicaploknya. Luar Biasa Bukan.

Cipto Junaedy vs Kiyosaki

Itulah inti dari strategi bisnis membeli property yang di ajarkan oleh Pak Junaedy. Beliau memang pakarnya dalam berbisnis Beli Property Tanpa Utang. Mungkin anda sudah berpengalaman dalam berbisnis, tapi mungkin disana anda mengandalkan banyak modal dan dana untuk menyuplai bisnis anda dan terkadang juga menghutang agar bisnis anda lancar. Disini Pak Cipto mengajarkan strategi-strategi dalam berbisnis tanpa mengandalkan hutang, khususnya dalam berbisnis property.Beberapa praktisi bisnis terkenal dari dalam negeri atau lurar negeri banyak menyarankan dalam memulai bisnis harus berani berhutang, tetapi bagi Pak Cipto Sang Maestro bisnis property ini bukan anjuran untuk menghutang dalam memulai bisnis. Inilah strategi yang mampu mematahkan strategi bisnis dengan hutang yang sering di sarankan oleh Robert T. Kiyosaki dalam buku-buku karyanya.

Karya Bestseller Fenomenal Cipto Junaedy

Untuk itu dapatkan buku bestsellernya dengan strategi, anda bisa mempelajari dan mempraktekkan apa yang telah dilakukan oleh Pak Cipto dalam menerapkan strategi-strategi bisnis dan membeli property tanpa berhutang dan tanpa uang. Dapatkan semua karya-karya terbaik beliau di toko buku Gramedia terdekat ditempat anda, anda bisa membaca berbagai buku dengan judul dibawah ini dan mempelajarinya:
  1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR
  3. Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  4. dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
Dan nantikan pula karya-karya pendobrak lainnya, diantara yang akan segara launching :
  1. Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  2. Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  3. Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  4. Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  5. Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang

Mengeluarkan anda dari zona tidak nyaman

Setelah anda mempelajari semua karya-karya Cipto Junaedy yang menjadi bestseller tersebut,anda sudah siap untuk keluar dari zona tidak aman seperti :
Sulit membeli banyak properti
  • Hutang menumpuk 
  • Bisnis tidak lancar karena terjerat hutang
  • Investasi masa depan anak tidak ada 
  • Sulit memulai bisnis, karena harus menunggu modal terkumpul 
  • dan hal-hal lain yang membuat anda gelisa dan sulit untuk memperoleh kesejahteraan hidup. 
Didalam buku bestseller karya beliau akan dikupas tuntas semua problema anda dan akan anda dapatkan semua solusinya.

Jika sudah sukses tetaplah merunduk

Itulah yang juga ditunjukkan oleh Pak Cipto Junaedy dalam menyikapi kesjayaannya yang luar biasa. Meskipun beliau sudah sejahtera dan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa, Pak Cipto tidak pernah melupakan sesamanya. Beliau tak pernah enggan untuk berbagi nikmat dan ilmunya kepada semua yang ingin seperti beliau. Hal ini di lakukan beliau sebagai bentuk syukur kepada semua nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya. Dalam membantu sesama beliau tidak pernah melihat latar belakang kaya atau miskin beliau selalu siap membantu baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, ataupun direktur semuanya beliau bantu demi kesuksesan dan kesejahteraan sesama. Hal-hal tersebut merupakan salah satu strategi yang jarang, bahkan dilupakan oleh orang. Kebanyakan mereka melupakan sesama jika sudah mencapai kesuksesannya, mereka tidak memandang disekelilingnya dan tidak mau menundukkan kepala.

Ikuti Seminar Cipto Junaedy

Jika anda dalam perlajanan hidup anda mengalami hal-hal yang membuat anda tidak tenang seperti berikut :
  • Sedang berutang untuk membeli rumah?
  • Jadi raja utang?
  • Tidur dikejar utang?
  • Sudah 10 tahun kerja, tapi rumah cuma satu atau bahkan belum lunas-lunas?
  • Belum punya rumah minimal sejumlah anak?
  • Sudah menikahi istri 10 tahun tapi rumah baru satu?
  • Usia 40, rumah cuma satu. Usia 50, rumah cuma satu. Usia 60, rumah cuma dua?
  • Kalau pamer HP cepatnya bukan main, tapi rumah buat anak kedua belum punya juga?
  • Bertarung bertahun-tahun di kantor, jabatan naik, kartu nama tambah mentereng, bahkan sudah jadi direktur TAPI rumah untuk anak kedua belum punya juga?
  • Pernah punya rumah tiga, tapi ludes dijual atau disita karena hasil bisnis turun?
  • Punya banyak rumah TAPI hasil dari banyak utang?
  • Properti diutangkan dua kali, bukan dijadikan kontan dua kali?
  • Punya satu utang yang dibayar dengan utang yang lain?
  • Beli rumah dengan menggoreng rekening dan menumupuk utang?
  • Punya bisnis besar, TAPI utang juga besar sehingga terasa berat?
  • Terpaksa menjual property karena butuh uang untuk berobat, menyekolahkan anak, atau bayar utang?
  • Punya passive income, TAPI tidak bisa beli banyak rumah?
  • Membeli rumah dengan mengandalkan duit orangtua/mertua?
  • Tambah tua tambah berutang?
Anda tetaplah tenang, segera bangkit dari keterpurukan itu dan singsingkan lengan anda serta tetap berusaha.
Bapak Cipto Junaedy membuka kesempatan bagi anda semua kalangan masyarakat untuk mengikuti jejaknya,anda akan dibawah keluar zona tidak aman anda untuk menuju kesuksesan yang luar biasa. Beliau memang orang yang bukan tipe menikmati rezeki sendiri, anda akan ditularinya dengan mengikuti seminar-seminar pendobrak yang sangat luar biasa. Segera daftarkan diri anda GRATIS !

Cipto Junaedy Seminar Gratis

Ikuti semua seminar gratis strategi membeli property tanpa uang dan hutang yang diadakan khusus buat anda yang ingin merubah keadaan menuju yang lebih baik, Pak Cipto dengan senang hati mempersembahkan ilmu dan strategi-strateginya buat anda mempelajari dan menerapkannya. Anda tidak akan dikenakan biaya apapun semua ilmu yang anda dapatkan gratis di Seminar Strategi Membeli Properti Tanpa Hutang yang diselenggarakan oleh beliau Semua strategy yang di ajarkan di Cipto Junaedy Seminar bisa anda serap dan kemudian praktekkan untuk memulai bisnis anda, khususnya bisnis property. Sangat disayangkan sekali kalau anda sampai melewatkan seminar gratis ini. Seminar bisnis yang berkualitas dan bermanfaat buat strategy mempersiapkan investasi masa depan anda. Anda bisa lihat jadwal seminar beliau melalui Facebook Bp.Cipto Junaedy atau bisa anda menfollow twitter beliau dengan klik Twitter Bp. Cipto Junaedy. Selain itu anda juga bisa mencari informasi lainnya seputar profil dan history pak Cipto di situs resminya www.ciptojunaedy.com

Kenal lebih dekat Cipto Junaedy !

Anda tidak perlu datang ketempat beliau, anda bisa memulai mengenal siapa beliau? dan apa saja yang beliau rekomendasikan untuk berbisnis properti. Saatnya anda memulai lembaran baru dan bersiap menuju kesuksesan anda, Bersama Strategi Membeli Properti Tanpa Hutang Bapak Cipto Junaedy. Demikianlah informasi mentor property yang bisa saya sampaikan baca juga Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock

No comments:

Post a Comment