Thursday, January 17, 2013

Riset Baru! Ekiosku.com dan Bank Mandiri

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan adalah kata kunci yang diperlombakan dalam satu kontes SEO dengan dead line bulan Februari 2013 nanti. Tips dan Trik ala Abie mencoba ikut berpartisipasi dengan artikel yang ditulis sesuai ketentuan yang berlaku di dalamnya. Dalam beberapa pertemuan, blog Saya lebih sering menulis konten terkait Kontes SEO. Semua itu Saya lakukan karena ada satu kepentingan blog Tips dan Trik ala Abie.

Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Ekiosku.com menyelenggarakan kontes SEO sampai dengan bulan depan. Artikel yang Saya ikut sertakan dapat Anda baca selengkapnya pada artikel dengan judul "ekiosku.com jual beli online menyenangkan. Lalu, untuk informasi kontes SEO tersebut bisa Anda lihat dalam artikel "kontes seo bank mandiri dan kawan-kawan.

Kenapa postingan tersebut berjudul kontes SEO Bank Mandiri? Karena, tidak hanya Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang Saya ikuti, akan tetapi satu kontes lain dengan kata kunci "bank mandiri bank terbaik di Indonesia" juga Saya ikuti.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Dalam perjalana blog Tips dan Trik ala Abie, memang Saya lebih suka bercerita seputar SEO dan dunia online. Akan tetapi sampai saat tulisan "New" dibuat, Saya belum berniat berbagi masalah itu. Disamping kesibukan Saya pribadi, mengikuti beberapa kontes SEO :

  1. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
  2. Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Menyita waktu dan konsentrasi sehingga Saya belum bisa fokus.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Kembali pada topik utama artikel Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Sebenarnya maksud postingan ini adalah mempelajari skema algoritma google Indonesia yang selalu berubah. Bisa dikatakan bahwa saat ini Saya sedang melakukan riset. Riset tersebut Saya lakukan karena ketertarikan terhadap algoritma mesin pencari.

Pembelajaran ini menarik, semua proses itu seperti sedang berperan sebagai detektif yang berusaha memecahkan teka-teki. Kenapa detektif dan teka-teki? Karena keduanya menggunakan kekuatan logika. Apa hubungannya dengan search engine? Menurut Saya pribadi, mesin pencari adalah sebuah robot yang dibuat oleh manusia dengan menuliskan sekian baris kode. Artinya, manusia tersebut juga menggunakan logika pasti. Dalam kata lain, mesin pencari diciptakan berdasarkan logika dan memiliki sifat pasti. Mudahnya adalah seperti hukum 1 + 1 = (pasti) 2.

Namun yang menjadi pertanyaan kebanyakan praktisi SEO sekarang adalah bagaimana atau seperti apa kepastian itu. Belum ada yang mengetahui secara pasti seperti apa algoritma google pinguin dan panda berkerja. Entah menggunakan random code (kode acak) sehingga selalu berubah atau menggunakan kode baru yang tidak pernah digunakan sebelumnya. Semua itu masih harus dipelajari.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Baiklah, sepertinya postingan kali ini tidak begitu penting bagi sebagian pembaca namun amat sangat penting bagi Saya. Jika ada yang belum membaca artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, silahkan baca dan pada akhirnya Saya ucapkan terimakasih untuk semuanya.

No comments:

Post a Comment