Monday, August 6, 2012

Cara bloging menggunakan handphone

Cara bloging menggunakan handphone

Cara bloging menggunakan Handphone (HP)

Setelah blog Tips dan Trik ala Abie kebingungan bagaimana cara mengoptimasi blog baru karena keterbatasan sarana yang digunakan sebagai alat bloging, maklumlah disamping Saya masih baru dalam Search Engine Optimization (SEO), Saya juga hanya menggunakan handphone untuk bloging. Jelas terdapat banyak kekurangan dalam hal ini tapi bukan berarti menyerah untuk memperebutkan tempat terbaik di google. :p

postingan iklan internet murah efektif berkualitas indonesia itu ditulis menggunakan handphone dengan memanfaatkan fitur SEO yang disediakan oleh blogger.
Baiklah, Saya akan memberikan cara yang Saya gunakan untuk bloging menggunakan handphone seperti yang selama ini Saya terapkan.

Browser untuk bloging menggunakan handphone

cara bloging via hp

(image: www.funkygadgets9.com)

Dalam hal ini saya menggunakan UC browser 8.4 handler. dengan tampilan deskop yang dapat disesuaikan dengan pilihan kursor mode (zoom mode) atau normal mode. Jadi jika kamu menggunakan platform blogger dengan mode antarmuka terbaru, kamu bisa menggunakan browser ini dengan menggunakan tampilan mode normal. Dengan mode tampilan ini kamu bisa membuat posting baru, edit postingan, menambah tag deskripsi pada postingan terbaru kamu, menambah lokasi dan lain-lain yang tentunya fitur tersebut disediakan oleh blogger pada mode antarmuka baru. Untuk mengubah postingan yang telah dipublikasi, gunakan zoom mode lalu pilih postingan yang ingin diedit, setelah terpilih, ganti tampilan zoom mode menjadi normal mode.

Semua postingan di blog ini dibuat melalui handphone

Seperti postingan rumahkreatifaja.com, produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia yang diikut sertakan pada kontes SEO atau artikel Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, semuanya ditulis menggunakan handphone melalui UC browser 8.4 handler.

Jika artikel cara bloging menggunakan handphone (hp) ini susah dimengerti, silahkan bertanya melalui komentar.

Baca juga: Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

No comments:

Post a Comment