Sunday, September 30, 2012

Mengejar top 10 google dengan SEO management

Sistem management SEO menentukan kesuksesan sebuah website

Layaknya kita sedang mengikuti lomba balap motor dengan menunggangi sepeda motor berkinerja mesin tidak stabil atau terdapat kerusakan pada motor tersebut tentu kita akan tertinggal jauh di belakang. Belum lagi semangat kita yang melemah tanpa suporter akan menjadi alasan kenapa kita kalah. Seperti itu mudahnya. Dalam persaingan dalam dunia internet, website yang memiliki sistem pengelolaan seo dengan baik akan mendapatkan nilai lebih dari pengguna internet dan search engine. Ingat! Yang ditekankan di sini adalah sistem pengelolaan. Lihatlah google atau situs jejaring sosial seperti facebook dan lainnya, mereka memperkerjakan banyak tenaga kerja ahli hanya untuk mengelola situs. Lalu apakah kita mampu melakukannya seorang diri? Mari kita bahas.

Kinerja website, apa maksudnya?

Berkaitan dengan search engine optimization (SEO). Seiring perkembangan sistem ranking search engine, kualitas website secara keseluruhan menjadi faktor paling berpengaruh. Terbukti dari beberapa artikel blog ini yang secara tiba-tiba menghilang. Artikel booking hotel di Indonesia, kereta mini, kereta mall dan komedi putar dan motor bebek injeksi menjadi bukti bahwa pengelolaan yang buruk akan menurunkan peringkat website di search engine. Saya akui kinerja blog ini tidak maksimal. Saat memeriksa kesehatan situs dengan google webmaster tool, terdapat kesalahan perayapan yang menyebabkan turunya peringkat serp. Loading page time yang lama serta duplikasi meta deskripsi dan judul juga ada sebagai masalah serius pada blog Saya. Jadi inti sistem pengelolaan yang baik adalah sistem yang mengikuti aturan-aturan yang berlaku sehingga dapat mencapai kinerja maksimum pada jalur yang sesuai. Aturan tersebut akan selalu mengalami perubahan sesuai kebutuhan akan perubahan tersebut.

Suporter website, apa itu?

Backlink atau link pada website lain yang mengarah ke website kita. Jika kita melihat berdasarkan algoritma mesin pencari saat ini, khususnya google, lebih menyukai backlink natural. Backlink natural ini bisa didapatkan dengan membuat konten yang menarik dan baru sehingga orang lain membuat konten serupa dalam websitenya dengan mencantumkan link menuju website kita. Seperti itu yang Saya baca di webmaster tool. Dikatakan juga bahwa google mampu membedakan antara link alami dan bukan. Namun menurut Saya, dasar pembeda ini ditentukan berdasarkan interval waktu pembuatan antara link satu dan link lainnya. dan jumlah link yang tercipta dalam sekian detik, menit atau jam. Hal ini juga yang menjadikan artikel Jupiter Z1 jauh tertinggal. Jadi, saat mencari dukungan untuk keberadaan website kita usahakan senatural mungkin.

Mulailah menerapkan sistem management SEO yang tepat

Dengan mencari informasi terkait kesuksesan website kita agar berada pada posisi teratas. Mengenal seperti apa struktur website kita lalu memadukan struktur website dengan aturan menurut search engine dapat menjadi langkah awal menerapkan pengelolaan situs yang baik. Setelahnya akan ada perkembangan pengetahuan apa dan bagaiman yang harus dilakukan agar berada pada top 10 google search engine.

Demikian artikel yang dibuat dengan harapan mampu memberikan manfaat untuk kita semua. Mengejar posisi top 10 google dengan sistem management SEO.

Baca juga: Peran keyword density setelah google panda lahir

2 comments: