Sunday, September 23, 2012

Menaikan posisi artikel pada SERP menggunakan metode all in one SEO article

Menaikan posisi artikel pada SERP menggunakan metode all in one SEO article

Menaikan posisi serp artikel dengan metode all in one new article SEO

Tips dan Trik menaikan posisi serps artikel dengan metode all in one new article SEO - Sebenarnya Saya belum tahu apa istilah teknik ini dalam seo (Search Engine Optimization), Sebuah tehnik membuat satu artikel untuk menaikan posisi artikel tujuan kita pada Search Engine Result Page (SERP), oleh karena itu Saya sebut tehnik all in one new SEO article. Kenapa all in one? Karena kita akan mencoba menaikan posisi beberapa artikel dengan membuat satu artikel baru.

Dalam artikel ini juga Saya langsung mempraktekan metode tersebut untuk mencoba menaikan beberapa artikel yang Saya daftarkan pada Kontes SEO dengan google sebagai juri. Berhasil atau tidaknya dapat diketahui nanti karena sifat artikel ini sebagai artikel experiment atau uji coba pribadi Saya yang berstatus pendatang baru dalam dunia SEO.


  • Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com


  • PegiPegi.com : Booking hotel murah & mudah di Indonesia


  • Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1


  • Ketiga artikel di atas yang akan Saya coba naikan menggunakan metode SEO ini.

    Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com

    kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com

    Artikel pertama yang akan saya coba naikan adalah arikel kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com. Seperti yang Anda lihat, Yang Saya lakukan pertama kali adalah optimasi tag header <h2> untuk subjudul dengan link menuju artikel kereta mini yang Saya coba naikan. Penulisannya seperti ini:

    <h2><a href="/2012/09/kereta-mini-kereta-mall-komedi-putar-ya.html">Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com</a></h2>
    Setelah itu Saya menggunakan gambar dengan menyisipkan tag alt. Seperti ini:
    alt="kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com"
    Perhatikan, Saya menggunakan target keyword "kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com" sama seperti artikel tujuan dengan maksud menambah relevansi artikel ini dengan artikel Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com. Agar lebih menambah lagi relevansinya, Saya tuliskan juga dalam artikel ini beberapa kalimat yang terkandung dalam target artikel.
    Dimana keretaminiku.com adalah produsen kereta mini, kereta mall dan komedi putar asli Indonesia.
    Cv.Keretaminiku adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan, perdagangan jasa, supplier atau penyalur serta menjual berbagai mainan, hiburan anak dan wahana bermain untuk tempat wisata.
    Kalimat tersebut ada dalam artikel yang saya tuliskan sebelumnya tentang keretaminiku.com. Lihat di Kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com.

    PegiPegi.com : Booking hotel murah & mudah di Indonesia

    PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

    Sama seperti Sebelumnya, penggunaan <h2> sebagai subjudul dengan sisipan link menuju artikel yang Saya coba angkat.

    pegipegi.com adalah situs online traveling booking service Indonesia yang merupakan hasil kerjasama PT Alternative Media Group, Altavindo dan Recruit. Situs ini menyediakan informasi dan memfasilitasi para calon traveler agar dapat melakukan reservasi hotel dengan mudah dan tentunya dengan harga yang kompetitif.
    Lihat, kembali saya tuliskan kalimat yang ada dalam artikel PegiPegi.com : Booking hotel murah & mudah di Indonesia.

    Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

    Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

    Yang ini juga sama seperti yang di atas penggunaan h2 dan alt="Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1" tidak berbeda, semuanya menggunakan target keyword masing-masing artikel. Sekali lagi Saya tuliskan kalimat yang terkandung pada artikel Jupiter Z1 yang menjelaskan sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit.

    Kenyamanan berkendara dengan motor terbaru keluaran Yamaha motor ini dapat dirasakan karena perpindahan gigi dan suara mesin yang lebih halus. Tidak berhenti sampai di sini, suara knalpot yang bertenaga menimbulkan kesan gagah bagi pengendara motor injeksi kencang dan irit jupiter z1.
    Apakah semua ini berpengaruh? Sekali lagi Saya garis bawahi Berhasil atau tidaknya dapat diketahui nanti karena sifat artikel ini sebagai artikel experiment atau uji coba pribadi Saya yang berstatus pendatang baru dalam dunia SEO.

    Menaikan posisi serp artikel dengan metode all in one new article SEO

    Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel Menaikan posisi serp artikel dengan metode all in one new article SEO. Semoga apa yang ada dalam blog Tips dan Trik ala Abie sedikit banyak dapat memberikan manfaat.

    Baca juga: Blogger update antar muka, apa kabar bloger ponsel?

    3QWKEJVPQWYV

    1 comment: