Wednesday, April 24, 2013

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Definisi Mau bikin website + hosting murah abizz? Ke rajawebhost.com aja! dalam bahasa inggris adalah a phrase that describes the best hosting provider in Indonesia. Artikel hosting murah dan website ini memberikan pandangan terhadap perkembangan industri internet. Berbagai macam alasan membangun "rumah online" di atas "tanah internet" sangat menarik untuk dibicarakan. Beberapa orang menghabiskan waktu mencari referensi, tutorial dan artikel yang benar-benar bisa menunjukkan kebenaran tentang website dan hosting. Beberapa diantara mereka menemukan apa yang dicari, dan sebagian lain tidak merasa puas akan hasil yang didapat.

Alasan sederhana cerita-abie.blogspot.com menulis pembahasan web hosting adalah membuat satu dasar keputusan dalam memilih, membeli dan menggunakan web hosting. Semua pengguna internet sudah tahu bahwa klaim memberikan kepuasan kepada pengguna dari web hosting provider telah menyebar ke tiap sudut jaringan internet. Apakah klaim itu bisa dibuktikan? Tentu saja jawaban hal itu masih samar hingga provider mampu menunjukkan secara langsung.

Website dan hosting murah

Website atau yang saya sebut rumah online adalah bentuk kesatuan dari sekian banyak web page atau halaman situs dengan fokus topik pilihan. Terkadang dalam sebuah halaman situr terdapat berkas gambar, suara serta jenis berkas lainnya.

Hosting adalah tempat, bisa diartikan sebagai wadah penyimpanan berkas yang memiliki hubungan internet. Adanya hubungan internet tersebut memungkinkan berkas yang tersimpan dapat "disentuh" oleh pengguna dari tempat berbeda.

Judul "Mau bikin website + hosting murah abizz? Ke rajawebhost.com aja!" saya tulis untuk menyesuaikan dengan kecintaan terhadap produk Indonesia. Walaupun begitu, saya sebagai pengguna telepon selular masih memiliki kelemahan ketika membuat artikel rajawebhost ini.

Siapa rajawebhost.com?

Rajawebhost adalah web host dan domain provider dari Indonesia yang mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik. Saya tidak memiliki cukup pengetahuan tentang kapan rajawebhost.com didirikan. Namun menurut website mereka, pada tahun 2011 mereka resmi berdiri kokoh sebagai hosting provider terpercaya.

Profesionalisme rajawebhost ditunjukkan dengan beberapa kebijakan. Diantara kebijakan tersebut adalah garansi selama 14 hari dalam bentuk pengembalian uang untuk kategori hosting. Dalam kurun waktu tersebut, apabila pelanggan tidak mendapatkan kepuasan, maka dapat meminta pengembalian uang secara langsung.

Kategori domain murah juga memiliki kebijakan yang sudah ditetapkan. Agar lebih jelas, saya tuliskan kebijakan dan persetujuan dalam point tambahan :

  1. DOMAIN REGISTRATION
  2. Semua biaya yang dikeluarkan untuk domain yang sudah teraktivasi tidak dapat diminta kembali. Serta untuk domain yang telah digunakan di hosting aktif tidak dapat ditukar atau diganti. Namun jika memang benar sangat dibutuhkan oleh pelanggan, maka pelanggan bersedia kena fee sebesar Rp 50.000,- untuk request replace domain tersebut.
  3. DOMAIN RENEWAL
  4. Untuk perpanjangan domain adalah minimal 30 hari sebelum Expired. Maka segera perpanjang domain Anda jauh hari sebelum domain expired untuk mencegah hal yang tidak Anda inginkan. Pihak RAJAWEBHOST dibebaskan atas segala tuntutan yang diakibatkan oleh kesalahan pelanggan dalam keterlambatan perpanjangan domain.
  5. RESELLER
  6. Semua reseller bertanggung jawab untuk mensupport kliennya. Demi alasan privasi reseller dan keamanan semua support request harus dibuat oleh reseller sebagai perwakilan dari kliennya. Reseller juga bertanggung jawab untuk setiap konten yang disimpan atau ditampilkan oleh akun resellernya dan kegiatan dari klien masing-masing.
  7. PERPINDAHAN DATA
  8. Gratis bantuan pemindahan data dari akun cPanel di provider hosting lain ke RAJAWEBHOST. Untuk pelanggan yang menggunakan kontrol panel selain cPanel, dapat memindahkan sendiri data yang dimiliki dengan download melalui FTP lalu upload ke cPanel yang baru.
  9. MEDIA SUPPORT
  10. Support antara RAJAWEBHOST dan pelanggan adalah melalui tiket / email yang hanya terdaftar di master area. Untuk perubahan data email dan sejenisnya bisa diinfokan lewat email lama yang terdaftar dengan menyebutkan email baru.
Itulah kutipan kebijakan penyedia hosting murah yang saya ambil dari www.rajawebhost.com/tos.

Mau bikin website + hosting murah abizz? Ke rajawebhost.com aja!

Selain penjelasan apakah Anda mau bikin website plus hosting murah abizz? langsung ke rajawebhost.com aja! Masih terdapat artikel menarik lainnya.

Sedikit diantaranya adalah tutorial mempercepat koneksi internet. Selain itu, Anda juga bisa mempelajari cara menampilkan foto author di hasil pencarian google. Diharapkan ketersediaan judul "Mau bikin website + hosting murah abizz? Ke rajawebhost.com aja!" mampu dicerna dengan baik oleh seluruh audience.

3 comments:

  1. Semoga Sukses gan...

    ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
    Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

    ReplyDelete
  2. Semoga menang:)
    Bantu dukung saya ya! dalam kontes yang diadakan CV Mitra Bibit ini ! karena malam besok terakhir hasil penilainnya !! tolong ya teman-teman komennya:) http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/cv-mitra-bibit-salah-satu-media.html makasih :) nanti saya komen balik

    ReplyDelete