Sunday, January 13, 2013

Kontes SEO Bank Mandiri dan Kawan-Kawan

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Kalimat tersebut adalah kata kunci dalam kontes SEO yang sedang berlangsung sekarang. Bank Mandiri selaku penyelenggara menyediakan total hadiah tabungan sebesar Rp.17,5juta untuk 3 orang pemenang yang menempati posisi teratas.

Google Indonesia kembali dipercaya untuk mengemban tugas sebagai juri kontes SEO Bank Mandiri. Jadi untuk Anda yang senang dalam dunia bloging dan seo, tidak ada salahnya mengikuti kontes terbaik di awal tahun 2013 ini.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Seperti halnya perlombaan, di dalamnya pasti ada syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi sebelum memutuskan untuk berpartisipasi. Beberapa syarat dan ketentuan tersebut akan Saya jelaskan dalam artikel "kontes SEO Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia" ini.

Beberapa Kontes SEO lainnya yang sedang berlangsung

Sebelum Saya menuliskan syarat dan ketentuan Seo contest dari Bank Mandiri, sedikit saja Saya ingin berbagi tentang kontes lain yang sedang berlangsung. Mungkin ada beberapa dari kita belum sempat mengikutinya. Jadi, di samping berbagi, Artikel ini juga sebagai pemberi informasi kepada siapa saja yang membutuhkan.

Cipto Junaedy

Kontes SEO yang diadakan oleh Cipto Junaedy dengan hadiah yang diperuntukkan bagi 11 orang pemenang. Berikut rinciannya :

  • Hadiah 1 : Rp 25juta
  • Hadiah 2 : Rp 15juta
  • Hadiah 3 : Rp 5juta
  • Hadiah 4-11 (Harapan) masing-masing Rp 2,5 juta rupiah!
Kontes SEO Cipto Junaedy ini berlangsung dari tanggal 10 Desember 2012 sampai tanggal 15 Januari 2013.

Kata kunci yang ditargetkan adalah "Cipto Junaedy" ketentuan artikel ditulis minimal 1000 kata. Artikel tersebut bercerita seputar Bp.Cipto Junaedy. Dalam artikel itu Anda bisa menceritakan buku-buku best seller karya Cipto Junaedy atau seputar seminar “Strategi membeli banyak properti tanpa utang, tanpa modal awal, tanpa perlu menunggu harga miring". Selengkapnya bisa Anda lihat di http://cipto-junaedy.com/ciptojunaedy-seo-kontes-terbaru/

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Untuk kontes dari ekiosku.com, total hadiah yang disediakan adalah Rp 15,5juta, dengan rincian pembagiannya :

  • Juara 1: Uang tunai Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
  • Juara 2: Uang tunai Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah)
  • Juara 3: Uang tunai Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
  • Lima Ratus Ribu Rupiah) Juara 4-10: Uang tunai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
  • Juara 11-20: Uang Tunai Rp 250.000.- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
Dengan total pemenang mencapai 20 orang, maka kesempatan Anda menjadi pemenang lebih besar.

Kata kunci yang menjadi target adalah "ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan". Pelaksanaan kontes SEO Ekiosku.com adalah mulai tanggal 1 November 2012 dan berakhir pada tanggal 1 Februari 2013. Pengumuman pemenang dilakukan 20 hari setelah penutupan, tepatnya tanggal 21 Februari 2013. Selengkapnya bisa Anda baca di http://lombaseo.ekiosku.com/

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Inilah yang sedang kita bahas, Kontes SEO Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Kontes yang sedang berlangsung dengan tingkat persaingan terpanas (menurut Saya) ini menawarkan total hadiah sebesar Rp 17.500.000,- untuk 3 orang pemenang saja. Berikut Saya tuliskan detil pembagiannya :

  • Juara I: mandiri tabungan @ Rp.10.000.000,-
  • Juara II: mandiri tabungan @ Rp.5.000.000,-
  • Juara III: mandiri tabungan @ Rp.2.500.000,-
Menurut Saya pribadi, kontes seo yang hanya memilih 3 orang peserta lebih menegangkan.

Tema yang diangkat dalam kontes adalah "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia". Penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar menjadi salah satu syarat yang harus dipatuhi. Selain itu, artikel atau kontes yang diikut sertakan harus memiliki minimal 500 kata. Selengkapnya bisa Anda lihat di http://seokontes.mandirisaja.com/syarat-dan-ketentuan

Kontes SEO Bank Mandiri dan Kawan-Kawan

Baiklah, karena waktu yang mendesak Saya untuk mengakhiri tulisan ini, maka saya cukupkan untuk pertemuan kali ini. Semoga apa yang ada bisa bermanfaat bagi semua.
Kontes SEO Bank Mandiri dan Kawan-Kawan

No comments:

Post a Comment