Tuesday, January 22, 2013

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Jika anda seorang blogger atau netter yang gemar berbelanja online, ekiosku bisa menjadi salah satu prioritas kunjungan belanja online anda. Dengan berbagai keunggulan dan keuntungan berbelanja di pusat perbelanjaan online ini anda akan mendapatkan semua kepuasan berbelanja. Tips dan Trik ala Abie sangat merekomendasikan situs ecommerce ini buat anda, simak informasinya dan jangan berpindah tab dari halaman Saya !

Sejarah Berdiri Ekiosku.com

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com merupakan situs komersial dengan konsep pelayanan aman menyenangkan. Dalam perjalanannya, ekiosku.com telah mengalami pasang surut air laut. Jika dilihat dari sudut pandang pengalaman, ekiosku.com memiliki segudang rasa. Rasa tersebut dapat didefinisikan sebagai rasa pahit saat jatuh ataupun manis saat berdiri tegak.

Gambaran pengalaman tersebut bisa kita jadikan sebagai dasar penilaian profesionalisme toko jual beli online aman ekiosku.com. Jika kita berbicara tentang tag line Aman dan menyenangkan, hal itu adalah hasil perwujudan dari pengalaman yang diperoleh dengan waktu yang tidak singkat. Artinya, ekiosku.com sudah memahami bagaimana memberikan suatu kepuasan terhadap pelanggan.

Hikmah dari sebuah peristiwa

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Mari kita kembali 3 tahun ke belakang, tepatnya pada tahun 2010 dimana cerita terciptanya ekiosku.com dimulai. Pada saat itu, tiga pemuda berkumpul membentuk satu perkumpulan. Armada Alliance adalah perkumpulan dari ketiga pemuda itu yang memiliki tujuan membangun website 2.0 komersial. Beberapa website yang berhasil dibangun pada saat itu dalah :
  1. armadaoto.com
  2. armadaproperti.com
  3. iklandinding.com, dan
  4. ripiuw.com
Selain itu, mereka (3 pemuda) yang menggawangi Armada Alliance juga menjalankan proyek lainnya.

Setelah menjalani waktu, mereka mengalami satu hal yang bisa dikatakan sebagai pelecut semangat. Salah satu rekan mereka menjadi korban kejahatan Internet, yaitu penipuan yang dilakukan dengan modus e-commerce. Dari hal itu mereka mengambil pelajaran yang dapat menimbulkan satu semangat dalam diri untuk membangun wadah (E-Commerce) yang mampu memberikan rasa aman menyenangkan kepada penggunanya. Dari cerita tersebut terciptalah ekiosku.com sebagai situs jual beli online aman menyenangkan.

Sambutan Hangat Masyarakat

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Kelahiran ekiosku.com pada saat itu mendapat tanggapan positif di kalangan pecinta jual beli online.
Respon positif itu adalah buah pemikiran pengelola ekiosku.com dengan menawarkan sistem pembayaran menggunakan rekening bersama sehingga mampu mempersembahkan sistem jual beli online aman dan menyenangkan.
Efek dari penilaian positif publik kepada ekiosku juga terjadi pada tanggal 27 Juni 2011. Ekiosku.com resmi berdiri sebagai perusahaan berbadan hukum.

Jual beli online aman menyenangkan adalah moto ekiosku.com. Komitmen terhadap tujuan awal pembentukan ekiosku.com mempengaruhi perkembangan situs jual beli online ini. Situs ini berkembang pesat sejalan dengan perkembangan zaman dimana kini segala kebutuhan, kegiatan dan hal lainnya memerlukan fungsi digital. Oleh karenanya, kita perlu mengetahui pemanfaatan teknologi internet sebagai sarana bisnis sesuai dengan keadaan zaman.

Visi Ekiosku.com

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Visi yang diusung oleh ekiosku.com adalah menyediakan tempat atau bisa juga disebut pasar online paling aman dan terbaik di Indonesia. Visi tersebut dinyatakan dengan menyediakan berbagai layanan menyenangkan untuk para penggunanya. Beberapa layanan dari ekiosku.com merupakan layanan inovatif yang mampu memberikan kesan menakjubkan. Diantaranya adalah :
  • Penyediaan kios gratis untuk penjual produk.
  • Tidak ada pemotongan (komisi) kepada penjual yang tergabung.
  • Menyediakan artikel untuk memudahkan pengguna dalam memahami semua hal tentang ekiosku.com dan E-Commerce.
  • Memiliki skema transaksi aman serta mudah dijalankan.
Apa yang Saya tulis di atas hanya sebagian kecil layanan memanjakan pengguna ekiosku.com, masih ada banyak layanan lainnya yang juga mampu memanjakan.

Kantor situs Ekiosku.com

Ekiosku.com (PT.Ekiosku) memiliki kantor resmi sebagaimana perusahaan profesional harus beroperasi. Adapun alamatnya adalah sebagai berikut :

PT.Ekiosku Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No.6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia

Phone : (021) 566 2747
SMS : (021) 5614 9355
Email : info@ekiosku.com

Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi
Senin - Jumat : 09:00 - 17:00
Sabtu - Minggu : 11:00 - 13:30
Bagi yang berminat atau sekedar bertanya seputar layanan ekiosku.com bisa menghubungi alamat tersebut.

Mengingat rasa puas, nyaman dan sejenisnya adalah bersifat relatif, maka sejalan dengan teori relativitas, Saya tidak bisa mengatakan bahwa Aku puas atau Anda puas. Tapi, Saya tahu bahwa "ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan".

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Itulah tadi informasi pusat jual beli online, ekiosku.com yang bisa menjadi referensi dalam berbelanja semua kebutuhan anda dan keluarga anda, semoga bisa menjadi informasi bermanfaat.

1 comment: