Thursday, December 27, 2012

Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet

Cara Mudah Mendapatkan Uang Melalui Internet


Cara mendapatkan uang melalui Internet merupakan salah satu cara yang banyak dicari. Mengapa? Karena dengan itu kita dapat mendapatkan uang dalam waktu luang yang kita miliki. Jika Anda adalah termasuk dalam kategori orang sibuk dan ingin punya penghasilan tambahan melalui Internet, maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba cara mencari uang tanpa modal berikut ini.
Dalam artikel cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan teknologi Internet ini, Saya mencoba memberikan cara paling mudah. Cara ini memanfaatkan layanan penyedia pemasangan iklan berbasis PPC (Pay Per Click).

Apa itu Pay Per Click (PPC)?


cara mendapatkan uang melalui internet

Pay Per Click (PPC) adalah sebuah sistem layanan yang memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan dengan cara menempatkan iklan dalam website atau blog Anda. Dalam hal ini, Anda disebut sebagai publisher atau penerbit. Pendapatan tersebut bisa Anda peroleh jika iklan yang muncul pada website atau blog Anda diklik oleh pengunjung. Sebagian besar penyedia layanan PPC hanya menghitung jumlah klik yang berasal dari IP unik. Jadi, jika Anda sendiri yang melakukan klik, klik tersebut tidak dihitung oleh penyedia PPC.

PPC asal Indonesia yang direkomendasikan

Ada 2 situs PPC Indonesia yang Saya rekomendasikan untuk Anda. Kedua situs tersebut memiliki kelebihan masing-masing dan Saya kira dapat menjadi alat terbaik menjalankan cara mendapatkan uang secara online.

Klikblogger

Klikblogger.com memiliki beberapa syarat dan ketentuannya sendiri, seperti :
  • Harga perklik yang bisa Anda dapatkan sebagai penerbit adalah Rp.300,- untuk iklan text dan Rp.350,- untuk iklan gambar.
  • Komisi dapat dicairkan ke rekening bank Anda pada tanggal 7-15 tiap bulannya setelah komisi Anda mencapai akumulasi minimal Rp.10.000,-
  • Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank, Anda dapat menggunakan paypal untuk menerima pencairan komisi.
Untuk mendaftar menjadi penerbit di klikblogger, Anda dapat langsung klik Klikblogger.com.

Adsensecamp

Adsensecamp merupakan salah satu penyedia layanan ppc terbaik di Indonesia. Tidak kalah dengan Klikblogger.com, Adsensecamp juga memiliki member yang cukup banyak, saat tulisan cara mendapatkan uang di blog ini ditulis, jumlah member adsensecamp adalah 141200. Dengan hal itu, Anda tidak akan kehabisan iklan untuk ditayangkan dalam blog Anda. Berikut syarat dan ketentuan adsensecamp :
  • Harga perklik iklan yang tampil di blog Anda adalah Rp.300,- untuk iklan text dan Rp.400,- untuk iklan gambar.
  • Komisi dapat dicairkan ke rekening bank Anda pada tanggal 5-10 tiap bulannya setelah komisi Anda mencapai akumulasi minimal Rp.10.000,-
  • Anda juga bisa mendapatkan bonus komisi jika berhasik mengajak teman atau orang lain untuk bergabung di adsensecamp. Komisi yang didapatkan adalah Rp.25,- dari tiap iklan yang diklik dari blog teman Anda.
Jika Anda tertarik untuk mulai menggunakan layanan adsensecamp, Anda bisa langsung mendaftar untuk bergabung di Adsensecamp.com atau dengan mengklik gambar di bawah ini.
Adsense Indonesia

Cara mudah mendapatkan uang online

Mungkin inilah cara mudah untuk mendapatkan uang melalui Internet. Bayangkan Saja, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan yang terus mengalir ke rekening bank hanya dengan cara online dan cepat.
Demikian cara mencari uang dari internet yang bisa Saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi sumber pengetahuan untuk kita semua. cara mudah mendapatkan uang melalui internet.

1 comment: