Thursday, November 29, 2012

Hadiah kontes seo obat wasir dan ambeien manjur di obatwasir.biz

Berapa sih hadiah kontes seo dengan keyword obat wasir dan ambeien manjur di obatwasir.biz? Beberapa pertanyaan yang sering saya dengar secara langsung atau melalu beberapa media online. Sebenarnya anda bisa melihat informasi kontes ini langsung di http://www.obatwasir.biz/2012/10/seo-kontes.html, namun untuk menjawab pertanyaan yang ada, saya coba informasikan melalui blog Tips dan Trik ala Abie sekarang.

Waktu pelaksanaan Kontes SEO

Sebenarnya tinggal menghitung hari, tapi masih ada sedikit waktu untuk yang mau berpartisipasi.

Kontes SEO obatwasir.biz dimulai pada 15 Oktober 2012 pukul 00.00 WIB – 15 Desember 2012 pukul 12.00 WIB. Jadi masih ada waktu untuk ikut serta dalam lomba ini.
Memang bisa dikatakan saya terlambat memberikan informasi kontes ini, namun kembali pada pembahasan utama yaitu hadiah yang diberikan oleh penyedia obat wasir dan ambeien manjur ini.

Kata Kunci Kontes SEO

Dalam artikel sebelumnya dengan judul obat wasir dan ambeien manjur di obatwasir.biz, sebenarnya itu artikel milik saya yang diikutkan dalam kontes seo kali ini. Judul tersebut merupakan target keyword yang dilombakan dalam memperebutkan posisi pertama pada hasil pencarian google sebagai metode penjurian.

Hadiah Kontes SEO

Entah hadiah yang akan saya tulis diperebutkan oleh berapa peserta, namun kepastian rincianya adalah sebagai berikut :

  • Juara 1 : Rp 1.500.000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah)
  • Juara 2 : Rp 750.000 (Tujuh ratus lima puluh ribu rupiah)
  • Juara 3 : Rp 500.000 (Lima ratus ribu rupiah) dan
  • Juara 4-10 : Nama domain dot com (.com)
  • Itulah rincian hadiah kontes seo yang diselenggarakan oleh obatwasir.com.

    Kontes seo yang Tips dan Trik ala Abie sedang ikuti

    Selain mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh obawasir.biz, ada tiga kontes lagi yang sekarang sedang berjalan dan saya ikut serta di dalamnya, seperti :

    kontes seo yang diselenggarakan oleh waletbet dengan kata kunci waletbet promo bonus 100% sportsbook dan casino online yang juga berakhir pada bulan Desember 2012. Lalu dari surewi dengan target keyword seragam kerja kantor murah di surewi dengan persaingan yang begitu ketat. Dan yang terakhir adalah keretaminiku.com sebagai penyelenggara kontes dengan kata kunci kereta mini, kereta mall, komedi putar ya keretaminiku.com sebagai kado tahun baru 2013 nanti.
    Memang terlalu banyak kontes yang saya ikuti, namun semua itu saya jadikan sebagai pembelajaran SEO.

    Hadiah kontes seo obat wasir dan ambeien manjur di obatwasir.biz

    Mungkin itu saja yang bisa saya tuliskan saat ini, semoga dapat memberikan manfaat serta dapat menjadi sumber informasi yang mungkin sekarang sedang anda butuhkan.
    Hadiah kontes seo obat wasir dan ambeien manjur di obatwasir.biz.

    Baca juga: Inilah kelemahan ponsel dalam SEO

    2 comments: