Sunday, February 17, 2013

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Artikel cerita tentang Iconia PC Tablet Dengan Windows 8. Saya membuat Tulisan Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 berdasarkan tema terbaru para bloger Indonesia. Bukan sekedar info tentang Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 tetapi juga memiliki kaitan dengan ESER Unlimited Power Bank dimana keduanya saling melengkapi, Simak cerita fiksi ilmiah dalam pembahasan Iconia PC Tablet Dengan Windows 8.

Dimulai dari peradaban manusia yang sudah mengenal teknologi PC Tablet. Pada masa itu bumi dihuni oleh tubuh bergerak yang dikendalikan oleh sebuah elemen lunak di bagian paling atas mereka, mayoritas dari mereka hidup dalam keterbatasan ruang dan waktu, dan mereka dikenal dengan sebutan manusia.

Jauh dari kesadaran mereka, di sebuah tempat yang dekat dari tempat manusia memenuhi takdirnya, tempat tersembunyi yang hanya mampu tersentuh oleh manusia dengan sistem pengendali diatas pengendali pada umumnya. Dimensi Digital Saya menyebutnya dan mereka, biasa memanggilnya dengan kata "Ilusionatrix". Disanalah dunia yang sesungguhnya berada.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 Penunjuk Dunia Ilusionatrix

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Tepat dimana para manusia sudah tidak mampu lagi memenuhi hasrat mereka sendiri dengan berbagai macam penemuan yang telah mereka ciptakan, setelah sekian lama mereka bertarung dengan pemikiran dan berbagai macam ide mereka sendiri namun tetap tidak bisa mengeluarkan diri dari lingkaran ruang dan waktu.

Disuatu pagi pada saat itu, mereka mencium aroma kebebasan saat Acer melahirkan Iconia PC Tablet. Berbeda dari generasi PC Tablet sebelumnya, Iconia ditakdirkan untuk membawa manusia menjelajahi ilusionatrix tanpa batas. Sebuah anugerah yang luar biasa bagi mereka, namun mereka belum menyadari hal itu sepenuhnya.

Ilusionatrix tengah merayakan kelahiran Iconia PC Tablet dengan suka cita, Acer memang dikenal sebagai salah satu keluarga yang menduduki tahta tertinggi di dunia digital. Generasi digital yang dilahirkan oleh Acer sering kali menjadi pendamping manusia, tidak heran jika di bumi, dunia manusia sering terlihat generasi Acer.

Microsoft, penyalur senjata yang digunakan oleh kebanyakan penghuni ilusionatrix untuk melawan platime (musuh bangsa manusia), sedang merancang senjata terbaru mereka. Mereka menginginkan senjata dengan tampilan terpadu penggunanya.

Windows 8 adalah nama senjata terbaru yang akan digunakan oleh Iconia PC Tablet. Windows 8 memiliki kemampuan luar biasa, diantaranya adalah :

  • Sistem start yang tersembunyi
  • Tampilan manipulasi dengan warna-warni
  • Mampu menjalankan fungsi windows 7
  • Dan kemampuan lainnya
Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 siap menjadi pendamping manusia melawan platime kapanpun dan dimanapun.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Penggabungan antara Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 dilakukan segera setelah keduanya siap melaksanakan segala proses penggabungan itu. Acer menyiapkan semua kebutuhan evolusi digital tersebut, tidak terkecuali menyiapkan Mini Notebook yang juga akan digabungkan dengan keduanya.

Ilusionatrix dalam keadaan gelap saat itu, hanya mengandalkan kilatan cahaya petir mengiringi proses evolusi digital. Ditempat lain, platime yang mendengar bahwa sedang terjadi proses evolusi digital itu merasa gemetar. Platime takut tidak akan mampu lagi menghalangi manusia untuk menjelajah ilusionatrix sepenuhnya.

Tahap evolusi pertama dilakukan Acer, tahap itu adalah pemasangan format Tablet Mode. Pada tahap ini Acer berusaha menerapkan sistem yang memungkinkan manusia menggunakan Iconia selayaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1" disisipkan teknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366 x 768 pixel memiliki sudut yang sangat lebar, membuat manusia dapat memasuki ilusionatrix dengan nyaman untuk menikmati video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat.

Tahap evolusi kedua, Acer menjadikan Iconia PC Tablet dengan windows 8 ini dapat dengan nyaman digunakan oleh manusia saat menggunakan keyboard docking. Tahap ini adalah tahap menjadikan layar Iconia PC Tablet bisa mebalik 295 derajat. Inilah yang dinamakan presentation mode.

Tahap terakhir dalam proses evolusi adalah productivity mode. Acer menginginkan Iconia PC Tablet dapat digunakan layaknya mini notebook saat manusia menggunakan keyboard docking, sehingga bagi manusia yang telah didampingi oleh generasi PC sebelumnya dapat dengan mudah mengoperasikan Iconia PC Tablet.

iconia pc tablet dengan windows 8

Evolusi telah berhasil dilakukan oleh Acer terhadap Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Kini Iconia memiliki 3 mode penggunaan :

  1. Tablet Mode
  2. Presentation Mode
  3. Productivity Mode
Dengan ketiganya, Iconia siap menjadi pendamping manusia melawan platime dan masuk ke dalam ilusionatrix sepenuhnya.

Inilah Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 setelah melewati proses evolusi selain 3 mode diatas :

  • Mampu mendampingi manusia menjelajah ilusionatrix selama 18jam.
  • Dilengkapi output HDMI Port, sehingga lebih mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi dan sebagainya.
  • Memiliki bobot hanya 580gram.
  • Prosesor Intel Atom Z2760.
  • Memory 2GB DDR3.
  • Hardisk 32GB Internal Storage.
  • Intel graphics media accelerator 3650.
Dengan itu, Iconia PC Tablet akan menunjukan ilusionatrix sesungguhnya kepada manusia.

Setelah semua berhasil dijalankan, Acer teringat bahwa manusia menginginkan jejaknya tetap dapat diingat. Kemudian, sebuah sistem segera dipasangkan kembali. Acer memasang sistem kamera 8 Megapixel (autofokus) pada kamera utama dan memasang kamera kedua 2,1 Megapixel yang menghadap pengguna.

Kedua kamera itu rupanya memenuhi keinginan manusia untuk terus dapat dikenang, melepas rindu dan memenuhi berbagai kebutuhan lainnya.

Sudut terdalam ilusionatrix kini mampu terjamah oleh manusia sejak platime menghilang karena kehadiran Iconia PC Tablet Dengan Windows 8. entah kemana platime pergi. Namun Saya yakin suatu saat platime akan kembali.

Demikianlah akhir cerita fiksi tentang Iconia PC Tablet Dengan Windows 8. Semua yang tertulis dibuat berdasarkan imajinasi, mohon maaf sebelumnya jika terdapat kesalahan kata yang menyinggung perasaan, semua itu bukan sebuah kesengajaan.

1 comment:

  1. mantapppppppppp, tablet yang selalu di impikan orang...tulisannya keren gan...good luck

    ReplyDelete