Tuesday, August 14, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Tips dan Trik ala Abie akan memberikan sebuah pandangan secara garis besar tentang perusahaan penyedia layanan iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia. Bagaimana spesifikasi, tata cara dan semua hal yang berkaitan dengan iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

iklan internet murah efektif berkualitas indonesia
Ada pepatah yang mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, maka Saya mencoba memperkenalkan salah satu perusahaan iklan Internet kontekstual berkualitas Indonesia yang mampu memberikan pelayanan penuh dan memberi kepuasan terhadap pelanggannya. Iklan Kontekstual di sini memiliki maksud:

Iklan yang secara tepat terpasang dalam sebuah blog atau website dengan nilai relevansi tinggi. Artinya dengan periklanan kontekstual, Anda dapat menentukan target pemirsa atau audience untuk program promosi Anda dimana Iklan yang telah Anda buat akan ditayangkan pada blog atau website sesuai target pasar Anda.
Adalah sitti yang telah berdiri pada tahun 2010 hingga sekarang menjadi jaringan pemasang iklan murah dan efektif terbesar di Indonesia.

Beberapa hal tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yang patut diketahui

iklan internet murah efektif berkualitas indonesia
Anda dapat menemukan informasi lebih lengkap tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia secara langsung melalui website resminya di situs iklan terbaik.
Adapun hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk bergabung dan menggunakan layanan ini adalah sebagai berikut:

  • Biaya untuk memasang iklan Internet ditentukan oleh kata kunci atau keyword yang dipilih.

  • Iklan Anda harus tidak melanggar persyaratan dan ketentuan serta hukum yang berlaku secara umum.

  • Saldo Anda harus mencukupi untuk menampilkan iklan internet berkualitas yang telah dibuat.

  • Iklan Indonesia Anda akan tayang pada situs-situs publisher SITTI yang memiliki relevansi kata kunci dengan iklan internet Anda.

  • Saat ini Anda tidak dapat melakukan pengecekan dimana iklan internet murah namun berkualitas milik Anda ditampilkan secara langsung.

  • Pilih kata kunci yang relevan dengan iklan berkualitas yang akan ditayangkan.

  • Tidak ada batasan kata kunci yang dimasukan dalam satu iklan.

  • Minimal harga per klik (Cost Per Click) adalah Rp 600.

  • Silahkan Anda pelajari hal-hal tersebut sebagai dasar pengambilan keputusan untuk pemasangan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.

    Pertanyaan seputar program Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia (sitti)

    Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
    Untuk lebih memahami bagaimana dan apa yang Anda dapatkan jika memilih perusahaan ini sebagai partner bisnis Anda, Saya akan sedikit menuliskan di sini:

    Apa yang harus Saya lakukan setelah membuat program kampanye agar Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia tersebut aktif dan berjalan

    Silahkan melakukan top up dan memastikan saldo Anda mencukupi, pastikan juga nominal biaya top up sesuai dengan kata kunci yang Anda pilih. Secara otomatis Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Anda berstatus aktif saat iklan internet berkualitas tersebut selesai dibuat.

    Bagaimana cara melakukan pembayaran iklan Internet berkualitas SITTI

    Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan top up.

    Saya tidak memiliki akun bank, bagaimana Saya melakukan pembayaran Iklan

    Dengan melakukan setor tunai ke rekening sitti:

    Nama Bank : BCA - Caban Wolter Monginsidi Jakarta
    a/n : PT SITTI
    No.Rekening : 5240 3333 43
    Untuk konfirmasi setor tunai, Anda dapat mengirimkan melalu fax di 021 520 4158 up: Ib Ima, dan cantumkan ID SITT Anda.

    Sistem proteksi jika ada orang mengklik iklan Indonesia Saya berulang-ulang dalam waktu yang berdekatan

    Program Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yang disediakan oleh Sitti memiliki sistim proteksi sehingga Anda terbebas dari orang-orang yang melakukan klik iklan internet murah berkualitas milik anda secara berulang-ulang dalam jangka waktu yang berdekatan.

    Mutasi rekening dalam iklan berkualitas Indonesia

    Adalah laporang mengenai perubahan aktifitas budget advertiser. Anda dapat melihat laporan rinci mengenai budget iklan Anda pada menu tersebut.

    "Kredit" dalam menu mutasi rekening

    Merupakan dana advertiser pra-bayar untuk biaya kampanye iklan murah. Kredit ini akan berkurang apabila terjadi klik pada iklan internet yang telah ditampilkan.

    Itu hanya sedikit informasi yang dapat Saya berikan untuk anda. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melihat langsuk di www.sitti.co.id.

    Simak video milik Ayunksyah berikut ini. Diambil dari youtube :

    Demikian artikel review yang Saya buat dengan maksud memberikan manfaat dan informasi terbaru tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia" untuk Anda.

    Baca juga: Konfirmasi

    No comments:

    Post a Comment