Tuesday, July 2, 2013

Jasa SEO Murah, Efektif, Berkualitas dan Terbaik

Lalu lintas satu arah tentang Search Engine Optimization atau disingkat SEO memperlihatkan kepada kita bahwa kehadiran mesin pencari membawa dampak signifikan terhadap prospek bisnis Anda. Hari ini, saat Anda membaca tulisan ini. Jutaan, ratusan juta, bahkan milyaran orang sedang mencari apa yang mereka butuhkan. Mesin pencari membantu mereka menemukan produk, jasa atau apapun yang mereka inginkan. Bayangkan, Anda sebagai pemilik produk, jasa atau jenis bisnis lainnya mampu menempatkan bisnis Anda di puncak tangga search engine. Bayangkan juga bagaimana grafik perkembangan bisnis Anda ketika bisnis Anda dikenal oleh jutaan orang pengguna internet.
Kami sangat meyakini kualitas bisnis milik Anda saat ini. Namun apakah cukup hanya dengan kualitas yang dihasilkan mampu membawa bisnis Anda untuk bergerak lebih cepat dari pesaing Anda? Saya rasa tidak. Perlu adanya pendukung yang mampu memperkenalkan bisnis Anda dalam cakupan terluas (Internet).

Jasa SEO Murah dan Efektif

Di sinilah cerita-abie.blogspot.com mengambil peran dalam dunia bisnis. Dengan pengalaman, totalitas serta komitmen terhadap kepuasan pelanggan jasa seo kami, kami yakinkan Anda dengan bukti nyata bahwa, ketika Anda memilih kami sebagai partner untuk meningkatkan produktifitas bisnis Anda, maka bersiaplah untuk memanen uang dari bisnis yang Anda jalankan selama ini. Ditangani oleh tenaga kerja berpengalaman, memiliki potensi untuk bisa terus menjadi lebih baik dengan sumber daya manusia yang mumpuni, kami sanggup membuat Anda terkesan dengan hasil yang akan Anda terima.

Kenapa Harus Memilih Jasa SEO Tips dan Trik ala Abie?

Kualitas SEO : Sumber daya manusia yang akan menjadi partner Anda memiliki komitmen kemajuan bersama. Pengetahuan tentang Search Engine Optimization yang kami dapatkan menjadi dasar dalam optimalisasi mesin pencari sehingga kami mampu menghasilkan kualitas SEO yang terjaga untuk jangka panjang. Sekarang Anda bisa tidur nyenyak tanpa mengkhawatirkan "hukuman" dari google dan mesin pencari lainnya.
Daftar Paket Harga: Sebagai insan bisnis, kami mengerti bahwa harga adalah point terpenting yang harus diperhitungkan sebelum mengambil keputusan. Oleh karena itu kami memberikan beberapa pilihan kepada anda sehingga dapat menyesuaikan budget yang anda miliki, dengan ketentuan harga serta masa kontrak kerja sebagai berikut :
Masa Kontrak : 1 - 3 Bulan
Keyword Minimal : 2 Kata
Kompetitor (Juta) Harga (Rp.)
< 1 1.000.000
1 – 2 1.200.000
2 – 5 1.800.000
5 – 10 2.100.000
10 – 20 3.000.000
20 – 30 3.500.000
> 30 -
  • Catatan : Masa Kontrak maksudnya tenggang waktu kami mengawal perkembangan posisi keyword anda di pencarian google. Jadi apabila dalam 1 bulan pengerjaan keyword anda sudah masuk  halaman pertama google, maka untuk bulan berikutnya sudah terhitung bulan pertama masa kontrak layanan kami.
Masa Kontrak : Lebih 3 Bulan, silakan hubungi kami langsung untuk negosiasi
Keyword Minimal : 5 Kata 


  • Catatan : Apabila anda memutuskan untuk memakai masa kontrak ini, maka kami akan segera menganalisa kompetitor yang ada. Setelah itu, kami akan memberikan tawaran harga kepada anda.

Garansi Terpercaya : Bentuk profesionalisme kami adalah bertanggung jawab atas tugas yang kami pikul. Tanggung jawab tersebut kami aplikasikan dengan memberikan garansi uang kembali apabila kami gagal atau tidak mampu memberikan apa yang Anda inginkan. Oleh sebab itu, hentikan keraguan Anda terhadap kami dan mari kita saling memajukan.
Bonus Promo Awal Bulan : (Segera Hadir) : Kami memiliki program bonus promo setiap awal bulan dengan syarat dan ketentuan yang sudah kami tentukan. Pastikan tetap mengikuti berita Jasa SEO Tips dan Trik ala Abie.

Bagaimana Cara Menggunakan Jasa SEO Tips dan Trik ala Abie?

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mempelajari secara keseluruhan apa yang kami tawarkan, mulailah dengan membuat suatu analisa tentang kami hingga kepercayaan Anda terhadap kinerja SEO kami benar-benar ada. Dengan itu, kesepakatan antara Tips dan Trik ala Abie dan Anda tidak harus melalui proses yang panjang.
Kami memberikan Anda waktu untuk menentukan apakah layak kami menghandle proyek yang akan atau sedang Anda kerjakan. Dan ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Jasa SEO kami, maka Anda bisa menghubungi nomor telepon 085324054174 atau mengirimkan E-Mail ke ansori.insya@gmail.com. Untuk informasi kontak selengkapnya bisa Anda temukan di Hubungi Kami.

Jasa SEO Murah dan Berkualitas

Seluruh kebijakan serta syarat dan ketentuan jasa yang ditawarkan oleh Tips dan Trik ala Abie dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, diharapkan untuk terus mengikuti informasi tentang Jasa SEO dan jasa lainnya yang ditawarkan oleh kami.

2 comments:

  1. gan kalo bisa bikin kursus seo donk, yang online,,saya pengen lebih banyak tau tentang dunia seo please visit ya....denny blogspot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ide bagus tuh, Nanti saya pikirkan ya, semoga aja kapan-kapan kita bisa membangun sekolah seo yang diakui negara. :D

      Delete