Thursday, January 9, 2014

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Melalui Internet

Cara mendapatkan pulsa gratis melalui Internet merupakan salah satu metode pemanfaatan Internet. Dalam kesempatan yang baik ini, Saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana kita bisa mendapatkan pulsa gratis dengan menggunakan teknologi Internet. Tutorial ini bisa dijalankan oleh siapapun dengan syarat mau mempraktekannya.

Pulsa gratis dari Internet

Pulsa saat ini adalah salah satu kebutuhan yang dapat menunjang kelancaran komunikasi. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya penggunaan telepon selular (ponsel) sebagai alat komunikasi. Walaupun kini telah muncul Internet yang juga dapat dimanfaatkan untuk berinteraksi, keberadaan ponsel tidak serta merta lenyap, bahkan trafik penggunaannya kian meningkat.

Ponsel tidak berdiri sendiri. Dalam kata lain, ponsel membutuhkan pendukung agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Pendukung tersebut adalah pulsa.

Pulsa merupakan komponen yang tidak bisa dipisahkan dari fungsi ponsel sebagai alat komunikasi. Sekarang ini, pulsa sudah bisa kita dapatkan di outlet terdekat dari rumah kita. Hanya dengan membayar sekian rupiah, kita sudah bisa membeli pulsa sesuai harga yang berlaku. Lalu bisakah kita mendapatkan pulsa gratis (tanpa bayar) dengan memanfaatkan teknologi tercanggih di era sekarang (Internet)? Jawabannya, amat sangat bisga.

Cara mendapatkan pulsa gratis melalui Internet

Pulsa gratis bisa kita dapatkan melalui Internet dengan memanfaatkan penyedia layanan pulsa. Salah satunya adalah layanan Free Airtime. Layanan ini memungkinkan penggunanya mendapatkan pulsa tanpa harus membayar sepeserpun. Apakah layanan ini menipu?

Layanan free airtime ini telah terbukti membayarkan pulsa kepada penggunanya yang telah memenuhi persyaratan mendapatkan pulsa gratis. Ada banyak artikel tentang bukti pembayaran itu di Internet.

Lalu bagaimana cara berpartisipasi mendapatkan pulsa gratis dari layanan Free Airtime? Caranya relatif mudah, berikut Saya uraikan langkah-langkah yang harus dilakukan.

  • Mendaftar : Hal pertama yang harus kita lakukan adalah menjadi member.
  • Mengikuti tata cara : Kita tidak akan mendapatkan pulsa gratis jika tidak mengikuti cara yang berlaku.
Itulah beberapa hal dasar yang harus dilakukan sebelum mendapatkan pulsa dari Internet.

Mendaftar menjadi member Free Airtime adalah langkah awal yang harus kita lakukan. Pada tahap ini, kita harus mencantumkan nomor ponsel sebagai nomer penerima pulsa. Proses registrasi selengkapnya dapat dilihat dalam http://mcent.com. Di situ terdapat panduan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan program mcent tersebut.

Dengan layanan pulsa gratis dari mcent, kita bisa memanfaatkan akun situs jejaring sosial semisal facebook ataupun twitter guna menjalankan trik mendapatkan pulsa gratis.

Trik mendapatkan pulsa gratis ini Saya buat semudah mungkin. Tujuannya adalah menjangkau kawasan pengguna Internet secara menyeluruh. Sekali lagi, jika belum terdaftar sebagai member, silahkan mendaftar terlebih dahulu sebelum menjalankan trik yang akan Saya uraikan. Trik tersebut membutuhkan, katakanlah link member yang berfungsi sebagai alat mendapatkan pulsa gratis. Link itulah yang akan kita gunakan dalam tips dan trik ala Abie mendapatkan pulsa dari Internet.

Beberapa opsi trik tersebut adalah Menggunakan akun facebook. Mungkin sebagian pembaca artikel blog Tips dan Trik ala Abie sudah memiliki akun facebook. Nah saat ini, akun facebook tersebut dapat kita manfaat untuk memberikan pulsa gratis kepada kita. Bagaimana caranya? Mudah, selain menyebarkan link dari mcent yang sudah kita dapatkan dan catat dengan cara update status, kita juga bisa membuat satu note fb berisi ajakan bergabung dengan menyisipkan link tersebut.

Dengan akun twitter. Sama halnya dengan akun fb, twitter juga merupakan situs jejaring sosial yang dapat kita manfaatkan. Satu kelemahan twitter adalah jumlah karakter tweet hanya 140 karakter. Tapi semua itu dapat kita akali dengan fitur trending topik. Kita hanya perlu membuat tweets ajakan bergabung dalam layanan pulsa gratis kemudian di dalamnya terdapat kata yang menjadi trending topik saat itu. Jangan lupa mencantumkan link kita.

Melalui blog juga bisa. Sebenarnya metode inilah yang paling ampuh. Kita bisa mempromosikan link itu dalam beberapa postingan. Buatlah artikel judul menarik dengan isi ajakan menjadi member Free Airtime (mcent). Usahakan postingan tersebut berada di posisi terbaik dalam hasil pencarian google. Mengapa? Karena potensi mendapatkan pembaca artikel promo kita lebih besar. Dengan itu, kesempatan kita untuk menjadi jutawan pulsa semakin besar.

Mungkin sudah cukup bagi Saya menjelaskan bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis melalui Internet. Nanti, jika ada kesempatan lagi, Saya akan tuliskan tips trik lainnya.
Cara mendapatkan pulsa gratis melalui Internet.

8 comments:

  1. Ditipu ama mcent ...!! gue Udah coba daftar tpi gk brhasilllll udah guE bagii di Link jejaring sosial facebook dan twitter q.... !!!!!!! lho semua jngan oercaya di bahonginnn !!!!!!! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... itu kamu gak dapat point referal. gak ada yang daftar lewat link yang kamu sebari.. :p

      Delete
    2. hehehe ane coba 2 kali brhsl bro, dpt plsa 5 rb sma 10 bro,g perlu share kok dftr lgsg dpt bro,coba lgi,,,

      Delete