Wednesday, October 17, 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Harapan masyarakat termasuk (Saya) akan adanya teknologi canggih pada motor bebek kini telah terjawab. Yamaha motor Indonesia resmi meluncurkan produk anyar mereka. Jupiter Z1, yang diklaim kencang dan irit dengan teknologi sepeda motor bebek injeksi terbaik hasil pengadopsian beberapa teknologi motor balap yang juga diproduksi oleh Yamaha motor. Bagaimana dan seperti apa "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1" ini?

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Yamaha motor Indonesia sebagai salah satu perusahaan sepeda motor terbesar membuktikan diri sebagai yang terdepan dengan peluncuran sepeda motor varian motor bebek terbaru mereka yakni All New Jupiter Z1. Doni Tata Pradita, sebagai pembalap profesional Indonesia, serta Komeng yang berprofesi sebagai pelawak mendapat kesempatan untuk melakukan test ride pada peluncuran sepeda motor bebek ini di Bangka Belitung. Doni Tata, yang sebelumnya telah melakukan test drive di sirkuit Sentul, Bogor, memberikan komentar terkait keunggulan motor bebek injeksi kencang tersebut.

setingannya sangat pas buat racing jadi akselerasinya terasa. Mesin barunya membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston
Tutur Sang pembalap asal Jogjakarta pada acara tersebut. Komeng yang tidak mau kalah, juga turut berkomentar tentang pertambahan kecepatan Jupiter Z1 setelah test drive.
Jauh lebih cepat dan nyaman ditunggangi. Handling enak dan power-nya sangat terasa. Motor bebek ini cocok sekali buat anak muda.
Dari dua komentar public figure tentang sepeda motor injeksi All New Jupiter Z1 tersebut membuktikan bahwa sepeda motor injeksi tersebut memiliki nilai plus yang dapat mengungguli pesaingnya.

Adopsi teknologi balap

Add Image Yamaha SEO Competition
Seperti komentar yang diberikan oleh Doni Tata bahwa peningkatan 20% pada performance sepeda motor Yamaha All New Jupiter Z1 adalah hasil adopsi teknologi balap.

  • YZ Crankshaf Technology
  • Low Friction Technology
  • Forged Piston
  • Pengaruh pengadopsian tiga teknologi motor balap tersebut diuraikan sebagai berikut.
    YZ Crankshaf Technology : meningkatkan akselerasi dan torsi.
    Low Friction Technology : memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi optimal.
    Forged Piston : memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar dan menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.
    Identitas irit dan kencang atau speed pada sepeda motor Yamaha tetap melekat. Dapat dibuktikan dengan akselerasi responsif dalam kondisi apapun (Low-Middle-High performance).

    Striping dan kombinasi warna baru

    Add Image Yamaha SEO Competition
    Selain nilai plus pada mesin, pada striping atau grafis motor All New Jupiter Z1 patut mendapat nilai plus sehingga tidak hanya sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit, tetapi juga sebagai tunggangan yang modis. Pemilihan tema naga emas metal yang menghiasi body motor bebek injeksi Jupiter Z1 ini memberikan kesan canggih modern. Klik Pilihan warna Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang untuk melihat variasi yang diberikan oleh Yamaha Motor.

    Harga All New Jupiter Z1

    Dua harga yang dirilis pihak Yamaha motor Indonesia yaitu All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dihargai Rp 15.100.000. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW seharga Rp 14.300.000.
    Simak video Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 berikut ini:

    Sumber : Youtube

    Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit

    Add Logo Yamaha SEO Competition
    Demikian artikel review kali ini yang dibuat berdasarkan website resmi Yamaha motor www.yamaha-motor.co.id. Terimakasih juga telah menyempatkan waktu untuk membaca Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.

    Baca Juga : Panduan membuat dan cara optimasi blog.

    2 comments: