Monday, September 3, 2012

Lukisan kaca burung di taman bambu

Lukisan kaca burung di taman bambu

Lukisan kaca ini Saya beri judul Burung di taman bambu. Sengaja Saya publikasikan melalui blog cerita-abie.blogspot.com agar isi dari blog ini lebih berwarna. Dalam artikel lukisan kaca ini, Saya juga menuliskan sedikit cerita tentang inspirasi yang didapatkan dari pelukis lukisan burung. Silahkan Anda simak tulisan beserta foto Lukisan burung yang dibuat di atas media kaca.

Pelukis Lukisan burung di taman bambu

Lukisan burung yang Saya promosikan ini adalah hasil karya kakak Saya sendiri. Hendri Yanto, seorang pelukis senior di kota Cirebon. Beliau telah lama berkarir dalam dunia seni lukis. Karyanya yang populer dalam ruang lingkup seni lukis adalah lukisan gadis yang juga pernah dipamerkan di salah satu gallery mall di Kota cirebon. Kali ini beliau ingin mengenalkan hasil karya terbarunya melalui blog Saya.

Cerita Lukisan kaca burung di taman bambu

Menurut Hendri Yanto (si pelukis), lukisan ini dibuat hasil dari inspirasi yang diperoleh saat melewati taman bambu, dari taman bambu tersebut beliau memiliki hasrat menuangkan keindahan dalam imajinasinya yang dipadukan dengan suara kicauan burung sehingga lukisan tersebut diharapkan mampu menyampaikan keindahan dalam imajinasi si pelukis kepada Anda juga.

Spesifikasi Lukisan Kaca Burung

lukisan kaca
Berikut ini Saya tuliskan spesifikasi lukisan kaca burung di taman bambu.

  • Judul : Burung di Taman Bambu
  • Media Lukis : Kaca
  • Dimensi : 70cm x 40cm
  • Alat dan Bahan Lukis : Kuas dan cat air
  • Waktu pengerjaan : 1 hari
  • Harga : Rp 600.000

  • Jika Anda tertarik pada lukisan kaca ini dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lukisan burung di taman bambu tersebut, Anda dapat menghubungi Saya dan Saya akan meresponnya segera.

    Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel promo lukisan kaca. Semoga lukisan kaca burung di taman bambu ini dapat memberikan suasana yang berbeda untuk Anda.

    Baca juga: Smart Movie versi 4.20 si pemutar video pintar

    2 comments:

    1. Replies
      1. sebenernya itu Surrealisme, tp beberapa orang menganggap lukisan itu masuk ke dalam Naturalisme. Jd bisa dibilang lukisan itu hasil penggabungan dari ke-dua-nya. :D

        Delete