Tuesday, February 23, 2016

Apa itu Cinta? bagaimana SEO? dimana persamaannya?

Apa itu Cinta? bagaimana SEO? dimana persamaannya?

Apa itu cinta dan SEO? Apa Persamaannya? - Apa perbedaan antara cinta di hati dan SEO di search engine? Artikel ini sedikit terlihat konyol, namun sadarkah bahwa Search engine optimization dan cinta ternyata memiliki kemiripan? Kesempatan inilah Saya pergunakan untuk mencoba memberikan analisa, dimana letak persamaan keduanya.

Kemarin Saya publikasikan tentang informasi kontes SEO yang diselenggarakan oleh sumber informasi pertanian Indonesia, dari artikel itulah inspirasi ulasan cinta serta SEO ini Saya dapatkan. Selain itu, ulasan tentang agroteknologi.web.id juga sedikit banyak berperan dalam pengumpulan data. Bagaimana tidak, tulisan yang Saya buat kemarin sampai saat ini masih tersimpan rapih dalam database mesin pencari, entah sampai kapan tulisan itu berdiam diri di kotak Data milik google, seolah sembunyi, tidak ingin ditemui.

Hentikan intermezo lalu fokuskan kembali pada topik persamaan SEO dan cinta.

Cinta dan SEO adalah saudara kembar identik dimana salah duanya menuju pada satu titik puncak melalui sistem, metode dan proses rumit didalamnya. - Tips dan Trik ala Abie
Kutipan tersebut merujuk pada persamaan sistem, metode dan proses dari keduanya tanpa menyebutkan base keberlakuan masing-masing. Untuk hal ini jelas keduanya berbeda. SEO mutlak berlaku hanya pada search engine result page sebagai objek dan cinta lebih kepada objek yang lebih luas.

Apa itu Cinta? Dan apa itu SEO?

gambar untuk cinta dan SEO

Jika dideskripsikan menurut Saya, cinta adala gelombang elektromagnetik terhalus yang dihasilkan dari vibrasi fisik diluar objek pemilik cinta dan selaras dengan spektrum vibra dari keduanya. Dengan kata lain, jika spektrum vibra keduanya mencapai ukur selaras, maka sudah dapat dikatakan sebagai cinta. Hal ini lebih kompleks dari sekedar dua orang yang saling menyukai.

Sedangkan SEO adalah proses optimalisasi mesin pencari dengan teknik khusus untuk lebih menambah nilai potensi kemunculan website di halamah hasil pencarian. Hampir sama seperti cinta, SEO juga membutuhkan keselarasan antara website dan algoritma mesin pencari.

Keduanya memiliki struktur sistem rumit namun dengan mudah kita lihat tujuan keduanya. Tidak ada ukuran pasti bagaimana bentuk sistem akhir karena keduanya mengalami evolusi. Contohnya, sebelum google memperbarui algoritma, backlink farming, keyword stuffing, Cloacking dan segala macam teknik kategori blackhat SEO, menjadi teknik paling populer digunakan oleh praktisi SEO. Evolusi yang terjadi pada cinta, sederhananya adalah bergesernya bobot yang semula terletak pada tingkat kedewasaan, kematangan berpikir dan bertindak, dan atau objek yang dicintai.

SEO dan Cinta itu sama

Yup,.. Mereka berdua adalah identik. Dimana letak ke-identik-kan mereka berdua? Silahkan kaji beberapa hal berikut:

  • SEO dan Cinta adalah proses menempatkan diri pada tempat atau posisi yang jelas.
  • Keduanya memiliki teknik tertentu yang dikhususkan untuk mencapai tujuan keduanya.
  • Perlu sistem serta manajemen yang stabil untuk mempertahankan posisi yang telah tercapai.
  • Meningkatkan kualitas cinta dan SEO adalah penyesuaian kondisi dari seluruh pihak atau faktor terkait.
Segalanya berkembang, menyesuaikan diri dengan hukum evolusi semesta. Semua sistem perlu pengembangan, tidak ada sistem sempurna, tapi selalu berproses menuju kesempurnaan. Terkait hal itu, artikel ini bisa mengalami perubahan baik berupa penambahan atau pengurangan konten.

Cinta dan SEO selayak fenomena bayi eksis di media sosial, cerita tiada akhir. Selalu menarik mata untuk lebih jauh melihat. Namun dimensi fisik Bumi butuh pangkal ujung, maka harus ada akhir untuk artikel persamaan SEO dan Cinta. Dan celakanya, dimensi 3 butuh awal, jadi akan ada banyak hal baru dalam Tips dan Trik ala Abie. Artikel ini bersifat hiburan, tidak ada motivasi lain penulisan artikel ini selain menghibur. Untuk itu, mohon maaf apabila tertulis satu, dua kata yang menyakiti hati, tiada bentuk kesengajaan yang saya lakukan. Terimakasih dan happy blogging.

No comments:

Post a Comment