Sunday, March 2, 2014

Panduan dan cara membuat blog

Panduan dan cara membuat blog

Tips dan Trik ala Abie - Pada sesi ini Saya akan menjelaskan secara detil bagaimana Anda bisa membuat blog untuk berbagai keperntingan. Langkah yang saya tuliskan akan membuat Anda familiar terhadap seluruh fitur dan layanan yang ada. Platform blogger adalah awal yang bagus untuk memulai membuat blog Anda, walaupun beberapa platform mengklaim sebagai yang terbaik, saya rasa layanan blog gratis milik google ini adalah yang terbaik, baik untuk pemula sampai level master blog. Berbagai layanan disajikan secara ringkas sehingga memungkinkan Anda menggunakan layanan tersebut secara maksimal.

panduan cara membuat blog

Perlu Anda ketahui, seluruh layanan google bisa Anda gunakan hanya dengan satu akun. Termasuk layanan blog, Anda diharuskan memiliki akun google. Dan semuanya bisa dirasakan secara gratis tanpa biaya apapun. Untuk lebih jelasnya, ikuti panduan membuat blog gratis menggunakan platform blogger berikut ini. Mulailah dari awal :

  1. Membuat akun google
  2. Mulai membuat blog dengan platform blogger
  3. Mengenal berbagai fitur dashboard blogger
  4. Membuat posting atau artikel
  5. Memilih template blog
  6. Menambah element blog

Tutorial lengkap tentang cara dan panduan membuat blog ini akan terus saya sesuaikan dengan perubahan layanan oleh google. Oleh karena itu, saya sarankan untuk terus memantau dengan tetap mengunjungi atau berlangganan posting tips dan trik ala Abie.

No comments:

Post a Comment