Friday, April 12, 2013

Eser Unlimited Power Bank

Eser Unlimited Power Bank


Eser Unlimited Power Bank adalah komponen penting dari artikel blog Tips dan Trik ala Abie. Selain sebagai judul artikel, juga merupakan tema pembahasan yang Saya tulis untuk menjadi referensi bagi semua pembaca. Sebagai salah satu kemajuan teknologi power bank dewasa ini sangat penting seperti kebutuhan pokok layaknya gadget atau handphone.
Dalam periode kehidupan gadget yang begitu singkat, amat sangat dibutuhkan kehadiran Power Bank. Hal tersebut tidak lepas dari fungsi power bank dalam pembahasan kali ini eser unlimited sebagai pengisi daya baru untuk melanjutkan kehidupan gadget. Gadget dalam dimensi digitar adalah sebuah pelaku kehidupan di dalamnya. Jika kita gambarkan, gadget dan eser power bank merupakan persamaan antara manusia dan makanan. Keduanya saling memiliki keterkaitan.

Apa itu Eser ?

Diciptakan sebagai sebuah kekuatan baru yang mampu memberikan tenaga atau daya secara portable, pejelasanya bisa di lihat dari definis berikut:
Eser adalah salah satu portable changer yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengguna perangkat keras yang pada saat ini masih memiliki keterbatasan.
Keterbatasan tersebut adalah berkurangnya mobilitas pengguna saat daya atau power dari gadget yang digunakan sudah habis.

Fungsi Power Bank Eser

Sebagai suplier daya baterai perangkat keras merupakan fungsi utama Eser. Perangkat keras tersebut merupakan perangkat yang bagi sebagian orang telah menjadi kebutuhan tersendiri, seperti :
  • Laptop : Dibutuhkan untuk memanage atau mengatur berbagai bentuk dokumen.
  • Telepon Selular : Sebagai alat komunikasi praktis.
  • Lain-Lain : Sebagai pelaksana fungsi dari keduanya.

ESER Unlimited Power Bank

Unlimited power bank merupakan penggambaran seberapa kuat produk pengisi daya portable yang kita sebut Eser. Kalimat unlimited power bank Saya rasa sudah cukup menjelaskan bahwa Eser merupakan penyedia Unlimited Power Bank.
Eser memberikan daya unlimited atau tidak terbatas terhadap gadget Anda. Power tersebut mampu disalurkan melalui bank power hasil dari penciptaan dengan teknologi terbaik.
Dengan kata lain, Eser  telah membawa kita sebagai pengguna gadget pada Unlimited Digital Dimention.

Keunggulan

Eser yang tidak lain adalah Power Bank memiliki keunggulan yang harus Saya tuliskan. Menurut Saya keunggulan tersebut ialah :
  1. Unlimited : Tidak terbatas, merupakan skema power suply dari Eser dengan fitur upgrade power battery.
  2. Perangkat Terpisah : Artinya, saat power bank mengalami kerusakan, tidak harus membuang semua komponen. Cukup mengganti baterai power bank.
  3. Indikator Sisa Power : Fungsinya adalah mengindikasikan power yang tersisa dari battery eser.
Itu hanya sebagian kecil kelebihan yang dimiliki eser unlimited power bank.

Spesifikasi

Agar lebih mengerti tentang produk Eser, Saya cantumkan detil spesifikasi Unlimited Power Bank untuk Anda.
eser unlimited power bank
Nama Brand : Eser
Nama Produk : Eser Unlimited Power Bank
Harga : Rp171.750
Penyedia : PT.Creative P.Q.S.P Prima Indonesia
Kondisi : Produk Baru
Ketersediaan : Tersedia
Rating : 9 dari 10 nilai terbaik berdararkan 999 suara.

Itulah detil produk yang Saya ketahui. Tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengenal penyedia eser power bank. Oleh karena itu Saya akan memperkenalkan PT.Creative P.Q.S.P Prima Indonesia kepada Anda.
Nama Perusahaan : PT.Creative P.Q.S.P Prima Indonesia
Alamat : Jl. Gunung Sahari Raya No.1, Jakarta Utara, 14430, Indonesia.
Telepon : 021 6231 28 55 / 6231 29 55
Website :
  1. PT.Creative PQSP Website
  2. Twitter ESER
  3. Facebook ESER

Silahkan gunakan alamat tersebut untuk mendapatkan informasi tentang Eser Power Bank.

Eser Unlimited Power Bank

Saya rasa cukup untuk penjelasan produk dan penyedia ESER, jika nanti ada yang perlu dituliskan, akan saya tulis kembali. Semoga semuanya bermanfaat dan Saya ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment